Video: Detail Terbaru Jaguar F-Type Project 7

Video: Detail Terbaru Jaguar F-Type Project 7

Besutan teranyar Jaguar F-Type Project 7 baru-baru ini ditampilkan dalam sebuah video, yang mengungkap lebih detail tentang fitur-fitur terbaru roadster mewah asal Inggris tersebut.

Dilansir dari Inautonews, setelah penampilannya yang ciamik di Goodwood Festival of Speed 2014 lalu, Jaguar F-Type Project 7 kembali mendapat sorotan, kali ini dengan bantuan video terbaru yang diunggah di laman YouTube.

Video: Detail Terbaru Jaguar F-Type Project 7

Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, Jaguar F-Type Project 7 telah sudah terlebih dulu diperkenalkan sebagai mobil konsep dan akan diproduksi terbatas, sebagai penghormatan kepada D-Type yang legendaris.

Jaguar F-Type Project 7 mendapatkan update sayap belakang adjustable, garis kaca depan yang lebih rendah, bodi berbahan serat karbon, sistem knalpot sport aktif, aluminum gearshift paddles, trim serat karbon, hingga tulisan ‘Project 7’ pada sill plate-nya.

Video: Detail Terbaru Jaguar F-Type Project 7

Tenaganya sendiri berasal dari mesin V8 supercharged berkapasitas 5.0-liter, yang mampui membesut daya 575 HP (423 kW) dengan torsi puncak 680 Nm (502-ft.lbs). Mesin ini dipadukan dengan transmisi 8-speed Quickshift, yang memungkinkan roadster ini untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3.9 detik. Project 7 hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit saja.

Nah, silakan simak video Jaguar F-Type Project 7 dari team Xcar berikut ini, dengan beberapa penampakan dari Jaguar D-Type yang legendaris. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)