Video: Ilustrasi Unik ’50 Years of Famous Cars’ dari Scott Parker

Video: Ilustrasi Unik '50 Years of Famous Cars' dari Scott Parker

Kehadiran sebuah mobil kadang-kadang memainkan peranan penting (dan ikonik) dalam sebuah film atau serial televisi, dan sekaligus juga bisa menjadi ciri khas dari karakter tertentu.

Apa jadinya serial Knight Rider tanpa ‘KITT’ yang berwujud sebuah Pontiac Trans Am; The Dukes of Hazzard tanpa Dodge Charger R/T berkelir oranye yang ‘hobi’ terbang; atau The Italian Job tanpa sederet Mini Cooper mungil yang berpacu melalui jalan-jalan di wilayah Turin?

Video: Ilustrasi Unik '50 Years of Famous Cars' dari Scott Parker

Tak hanya itu, film Gone in 60 Seconds yang terkenal di kalangan carmovie mania pun mungkin akan terasa ‘hambar’ jika tak ada penampilan ‘Eleanor’, sang Mustang Shelby GT500; atau James Bond juga, meskipun tampaknya dalam beberapa edisi terakhir ia tampaknya telah sedikit ‘beralih’ dari Aston Martin.

Nah, untuk merayakan 50 mobil paling terkenal dari 50 tahun terakhir era sinematografi dunia, Jalopnik mengumpulkan video yang menampilkan ilustrasi unik karya Scott Parker dari beberapa kendaraan film paling ikonik sepanjang masa. Tak hanya itu, video ini juga bisa memberikan informasi beberapa film yang mungkin terlewatkan oleh Anda Otoblitzers.

Video: Ilustrasi Unik '50 Years of Famous Cars' dari Scott Parker

Nah, berikut video ’50 Years of Famous Cars’ yang menampilkan ilustrasi unik dari Scott Parker ini, dari akun Jalopnik di YouTube. Oh, dan bahkan beberapa truk ikonik dari Maximum Overdrive dan Big Trouble in Little China yang juga ikut hadir disini. Keren! **MS


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/HnRlD0uRcnE” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)