Virus Corona Akibatkan Royal Enfield Tangguhkan Operasionalnya

Virus Corona Akibatkan Royal Enfield Tangguhkan Operasionalnya

Melihat situasi yang terus berkembang terkait penyebaran Covid-19, Royal Enfield memutuskan untuk menangguhkan seluruh operasionalnya di seluruh dunia, mulai hari Senin tanggal 23 hingga 31 Maret 2020.

“Royal Enfield akan terus memantau situasi secara seksama dan mengambil langkah yang sesuai dengan regulasi dan anjuran pemerintah tiap negara,” jelas informasi resmi melalui siaran pers yang diterima redaksi.

Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai; Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, UK; serta semua kantor dan dealer di bawah kepemilikan Royal Enfield di India. Kebijakan penangguhan operasional ini diambil guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak, maupun karyawan lepasan.

Virus Corona Akibatkan Royal Enfield Tangguhkan Operasionalnya

Mengikuti kebijakan pemerintah di setiap negara, seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield termasuk Roadside Assistance Facilityservice center dan bengkel mungkin akan terpengaruh selama periode ini.

KOMENTAR (0)