Volvo Group Optimis Potensi Pasar Truk di Indonesia

Volvo Group Optimis Potensi Pasar Truk di Indonesia

Selama tahun 2017, Volvo Group di Indonesia mewujudkan berbagai upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya. Meskipun Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar Heavy Duty Truck.

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang terus berkembang, juga membuat prospek pasar truk di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar.

Volvo Group Optimis Potensi Pasar Truk di Indonesia

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, pentingnya para pelanggan merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh Volvo Group. Untuk itu, ditahun 2017 mereka hadir dengan beragam teknologi baru yang ada pada produk-produk Volvo Trucks dan UD Trucks.

“Selain itu peningkatan servis, juga membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan setia kami. Dan ditahun ini, Volvo Group telah sukses memberikan solusi total kepada pelanggannya melalui merk dagang yang di emban, yakni Volvo Trucks dan UD Trucks,” kata Valery pada acara ‘Volvo Year End Media Gathering‘ di Jakarta, Selasa (19/12).

Volvo Group Optimis Potensi Pasar Truk di Indonesia

Ditambahkan oleh Valery bahwa sebagai merk Eropa, Volvo Trucks merupakan perusahaan global yang memimpin di segmen truk heavy duty Eropa di seluruh dunia, dan Indonesia pun merupakan salah satu pasar terpenting bagi Volvo Group.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan juga teknologi pada produk Volvo Group. Dan sebagai bukti komitmen kami kepada pelanggan di Indonesia, tahun ini Volvo Group telah meluncurkan trailer ganda terberat di Indonesia, yaitu Ultra Low Crawler Gear,” tambah Valery.

Volvo Group Optimis Potensi Pasar Truk di Indonesia

“Kami juga berusaha mengapresiasi para pengemudi Volvo truk berprestasi dengan mengirimkan mereka ke ajang off-road Fuel Watch 2017 di Gothenburg, Swedia, dan kami bangga karena mereka mampu meraih juara ketiga. Bukan hanya pengemudi, para mekanik Volvo Trucks Indonesia juga berpartisipasi dalam kompetisi VISTA Global dan tim Indonesia berhasil meraih peringkat kelima,” pungkas Valery. **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)