World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Porsche Motorsport menghadirkan varian terbaru dari Weissach di Geneva Motor Show: 911 GT3 RS – menyusul peluncuran 911 GT3 dan 911 GT2 RS sebelumnya – dengan chassis motorsport dan mesin 383 kW (520-hp), empat liter, kecepatan tinggi dengan intake alami.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Mobil sport berbasis 911 GT3 RS yang telah disempurnakan ini menggabungkan mesin yang dilengkapi kinerja pengaturan roda gigi dengan rear axle steering yang dikalibrasi ulang dan dirancang untuk dinamika serta presisi yang maksimum. 911 GT3 RS berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik, mencapai kecepatan tertinggi 312 km/jam.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Aerodinamika tampak kental pada desain bodi yang lebar, diimbangi spoiler belakang ikonik yang kokoh. Tampilan motorsport berlanjut ke interior dengan full bucket seats terbuat dari karbon untuk memberikan dukungan lateral yang aman sebagai respons terhadap dinamika berkendara tingkat tinggi. Panel pintu ringan, dengan jaring penyimpan dan celah pembuka. Penyerapan suara minim, dengan tutup belakang ringan model baru yang semakin menekankan konsistensi pilihan material.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Mesin empat liter enam silinder dengan intake alami dari Porsche 911 GT3 RS mendorong teknologi mesin Boxer hingga menghasilkan 15 kW (20 hp), lebih moncer dari mesin pada model sebelumnya, dengan rentang kecepatan mencapai 9.000 rpm. Dikombinasikan dengan PDK tujuh percepatan yang dikalibrasi, mesin berkinerja tinggi ini menjamin performa berkendara yang luar biasa.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Teknologi dari Motorsport memastikan chassis menawarkan dinamika berkendara yang mengesankan. Ball joint pada semua lengan memberikan presisi yang lebih tepat daripada dudukan elastokinematik konvensional. Roda ringan 20 inci, dengan ban sport 265/35 yang dikembangkan di roda depan, meningkatkan kelincahan dan perilaku kemudi; sementara roda 21 inci dengan ban 325/30 di belakang meningkatkan daya tarik.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Seperti semua tipe GT, paket Clubsport juga tersedia untuk 911 GT3 RS tanpa biaya tambahan. Paket sudah termasuk roll-over bar, pemadam api manual, persiapan untuk saklar pemutus baterai, dan sabuk enam titik untuk pengalaman berkendara yang sporty.

World Premiere: Porsche 911 GT3 RS

Bagi pengemudi yang sangat ambisius, Departemen Porsche Motorsport telah menciptakan opsi Paket Weissach untuk pengurangan berat. Paket ini dilengkapi komponen karbon tambahan untuk chassis, interior dan eksterior, serta opsi velg magnesium. Dalam konfigurasi teringannya, Paket Weissach mengurangi bobot 911 GT3 RS menjadi 1.430 kilogram.

TAGS

KOMENTAR (0)