Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Capai Penjualan Positif

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Capai Penjualan Positif

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan capaian penjualan positif untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Edisi spesial yang diperkenalkan pada Oktober 2020 tersebut telah habis terjual sebanyak 500 unit, sesuai dengan target yang telah disampaikan pada saat peluncuran, pada bulan Januari 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat. Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Capai Penjualan Positif

Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan MMKSI berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dengan menyediakan program penjualan yang menarik serta beragam program purna jual untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

 

KOMENTAR (0)