Oneprix IMC Putaran 3 Siap Gelar Empat Kelas Utama

Oneprix IMC Putaran 3 Siap Gelar Empat Kelas Utama

Kejuaraan nasional balap motor bergengsi di Indonesia Oneprix Indonesia Motorprix Championship siap digelar pada hari Sabtu dan Minggu 20 – 21 Agustus 2022.

Acara yang digelar berkat kerja sama tvOne selaku official broadcaster bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan berlangsung di di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

“Putaran 3 yang akan dilaksanakan di Sentul Jawa Barat, akan menjadi putaran yang seru. Banyak nama besar di kelas OP1 yang menduduki papan tengah sehingga pasti mereka akan berusaha mengejar ketinggalan tersebut. Selanjutnya pada putaran 3 ini kelas exrider atau pembalap legend indonesia tidak turut hadir, namun akan hadir di putaran berikutnya” kata Mago Sarwono, Manajemen OMM.

Oneprix IMC Putaran 3 masih menggelar 4 kelas utama, Oneprix 1 atau OP1 (Expert Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 2 atau OP2 (Novice Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 3 atau OP3 (Rookie Bebek 150cc Standart) dan Oneprix 4 atau OP4 (Ecu Standard). Selain itu juga akan ada kelas supporting masih dihelat pada Oneprix IMC 2022 Putaran 3, yaitu kelas supporting Oneprix Women (Matic 130cc Std – MP7).

Memasuki putaran ketiga, standing point di kelas OP1 posisi pertama diduduki oleh rider asal Banten, Reynaldi Pradhana yang sukses dua kali naik podium di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya lalu dengan perolehan 77 poin, di posisi kedua ditempati oleh Aditya Fauzi dengan 53 poin, dan pada posisi ketiga disusul oleh rider asal Nusa Tenggara Barat Aldiaz Aqsal dengan perolehan 46 poin.

Selanjutnya pada kelas OP2 Dimas Juliatmoko yang pada putaran 1 berada di posisi kedua, saat ini berhasil memuncaki klasemen OP2 dengan hasil 72 poin, pada peringkat kedua ada Fadil Rigani yang harus turun peringkat dengan perolehan 53 poin dan pada peringkat ketiga ditempati Abdul Gofar dengan 45 poin.

Kemudian pada kelas OP3 Veda Ega Pratama naik diposisi pertama dengan perolehan 95 poin, disusul oleh Felix Putra Mulya dengan selisisih poin yang cukup jauh di posisi kedua yaitu perolehan 73 poin, sementara di posisi ketiga ditempati Chessy Meilandi dengan 45 poin.

Oneprix IMC Putaran 3 Siap Gelar Empat Kelas Utama

Oneprix IMC 2022 Putaran 3 Sentul dipastikan akan semakin seru, para rider akan memberikan dan menunjukan aksi terbaiknya di atas lintasan. Rider-rider tanah air akan berjuang untuk naik podium dan mengantongi poin demi poin untuk menjadi juara nasional Oneprix IMC 2022.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung dapat mendatangi Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu dan Minggu, 20 – 21 Agustus 2022, mulai pukul 08.00 WIB. Tiket bundling Oneprix-IMC 2022 Putaran 3 untuk 2 hari dapat dibeli dengan harga Rp. 50.000,-.

Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship Putaran 3 akan tayang LIVE di layar tvOne pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB atau streaming di website www.tvonenews.com.

KOMENTAR (0)