Pakai Mitsubishi Xpander Semakin Berkualitas Bersama Keluarga

Pakai Mitsubishi Xpander Semakin Berkualitas Bersama Keluarga

Sejak diperkenalkan perdana secara global di Indonesia pada tahun 2017, Mitsubishi Xpander menjadi angin segar bagi konsumen yang mengidamkan Low Multi Purpose Vehicle (Low-MPV). Sebab setahun sebelumnya konsumen sudah akrab dengan Mitsubishi XM Concept yang diperkirakan tampilannya sudah menyerupai model produksi.

Dikemas secara kompak, Mitsubishi Xpander menghadirkan kenyamanan untuk tujuh penumpang sekaligus. Bagaimana tidak, rangka desain Mitsubishi Xpander mampu menghadirkan ruang kabin yang cukup mengakomodir kenyamanan penumpang sepanjang perjalanan.

Akses penumpang ke dalam kabin tak merepotkan, apalagi untuk duduk di baris ketiga. Dua penumpangnya di sana mendapat tempat penyimpanan untuk minuman dan meletakkan ponsel.Tak perlu risau kehabisan baterai ponsel, karena hingga bangku baris ketiga terdapat power outlet.

Sedangkan bangku baris ke dua dapat memuat 3 penumpang, tapi apabila hanya dua penumpang, bisa menggunakan sandaran tangan yang bisa dikeluarkan dari sandaran punggung penumpang bagian tengah. Sementara tempat penyimpanan bisa dijumpai di samping pintu dan konsol tengah, serta penempatan multi fungsi di bagian belakang jok penumpang depan. Dan tidak perlu mengkhawatirkan kenyamanan kaki, karena kabin Xpander terkenal lapang dan memanjakan penumpangnya.

Adapun untuk penumpang dan pengendara depan, berlimpah tempat penyimpanan mulai dari glove box, coinbox, instrument panel box, instrument panel tray, instrument panel lower tray, cup holder, front door pocket hingga kotak penyimpanan tertutup. Laci di bawah penumpang depan juga bisa digunakan penyimpanan koleksi sepatu untuk ke acara-acara penting.

Nah, perancang Mitsubishi Xpander tak mengesampingkan peran pengendara sepanjang perjalanan. Bahkan dimudahkan mulai dari akses keyless entry dan tombol Start/Stop Engine (Xpander tipe Ultimate dan Sport). Lingkar kemudi bisa disetel tilt dantelescopic, sehingga postur pengendara terbilang rata-rata penduduk Indonesia tak terkendala saat berada di belakang kemudi.

Saat melakukan parkir,pengendara terbantukan oleh kamera pemantau di bagianbelakang. Kemudian radius putar 5,2 meter membuat Xpander lincah bermanuver di ruang parkir sempit.

Xpander menggunakan mesin Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berkapasitas 1.5L. Tenaganya mencapai 103 hp pada 6.000 rpm dan torsinya 141 Nm pada 4.000 rpm. Performa andalnya mampu diandakan di berbagai kondisi jalan, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar efisien dan sudah memenuhi standar kadar emisi gas buang Euro 4.

Ketenangan dan kenyamanan di jalan raya selama berada dalam Xpander dijamin oleh fitur pendukung keselamatan. Mulai dari Anti Lock Braking system (ABS), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Start Assist, Active Stability Control, Dual SRS Airbag serta proteksi untuk pejalan kaki bila berbenturan dengan Xpander.

Saat ini di bulan Maret, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program menarik untuk kepemilikan Xpander. Seperti special gift Samsung Galaxy Tab,dan pilihan trade-in atau pembiayaan khusus memiliki varian Exceed M/T dan GLS M/T melalui PT Dipo Star Finance.

Kerjasama antara MMKSI dan PT Dipo Star Finance, membantu meringankan calon pembeli Xpander melalui pilihan paket uang muka mulai dari 5%, 10% dan 30% atau paket bunga special mulai dari 1,2%. Kedua paket ini sudah termasuk gratis asuransi selama 1 tahun.Untuk tahu lebih lanjut mengenai promo Mitsubishi Xpander bisa mengunjungi laman resmi MMKSI di sini.

KOMENTAR (0)