Promo Besar Suzuki Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

Promo Besar Suzuki Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

Selama Jakarta Auto Week 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan beberapa produk unggulan, seperti XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

Dalam gelaran ini sendiri, PT SIS juga menawarkan beberapa program promo, yakni Kemilau (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), Gempita (Gemerlap Profit Tahun Baru), dan program insentif PPnBM 50%.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS mengatakan, selain program insentif PPnBM 50%, Suzuki juga memberikan program Kemilau dan Gempita yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan. Bahkan, kami juga menyiapkan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran.

Promo Besar Suzuki Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

“Bagi pengunjung yang membeli Suzuki XL7, maka berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50%, program Kemilau seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah untuk tipe Zeta dan Beta,” kata Sukma Dewi.

Untuk pembelian All New Ertiga, juga mendapatkan banyak keuntungan program insentif PPnBM 50%. Program Kemilau seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon. Serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp2 juta.

Promo Besar Suzuki Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

Sementara untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan penawaran menarik dalam program Gempita. Seperti cashback tambahan Rp1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

Promo Besar Suzuki Selama Gelaran Jakarta Auto Week 2022

Suzuki juga memberikan banyak promosi untuk setiap pembelian SX4 S-Cross melalui program Kemilau. Dimana kosumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia.

Dan diluar promo tersebut, khusus untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 juta.

Selain itu, untuk pembelian New Ignis dan APV akan secara otomatis mendapatkan potongan harga sebesar Rp2 juta.

KOMENTAR (0)