RCX Motogarage Bandung, Tawarkan Apparel Premium Harga Ekonomis

RCX Motogarage Bandung, Tawarkan Apparel Premium Harga Ekonomis

Perlengkapan riding serta apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan (gloves), intercom, aksesoris, dan lain-lain sudah menjadi kebutuhan bagi para bikers.

Selain alasan keamanan (safety) saat riding, penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers sehingga menambah kepercayaan diri. Namun, untuk memiliki perlengkapan riding dan apparel premium tentunya membutuhkan bujet yang lumayan mahal.

Untuk mengakomodir kebutuhan bikers yang ingin mendapatkan produk premium dengan harga miring, toko apparel RCX Motogarage menawarkan solusi. RCX Motogarage adalah toko jual-beli apparel bermotor preloved/secondhand premium yang telah berdiri sejak 2019 di Jakarta.

RCX Motogarage Bandung, Tawarkan Apparel Premium Harga Ekonomis

Demi merambah lebih konsumen yang lebih luas, RCX Motogarage kini juga sudah meresmikan outlet terbaru mereka di kota Bandung untuk memanjakan bikers di kota berjuluk ‘Paris Van Java’ tersebut. RCX Motogarage Bandung sendiri beralamat di Jl. Pungkur no.122, Pungkur, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat 40252.

Reyner Alexander selaku owner RCX Motogarage menjelaskan bahwa pemilihan kota Bandung bukan tanpa alasan. “Angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat khususnya Bandung,” ujar Reyner.

RCX Motogarage Bandung, Tawarkan Apparel Premium Harga Ekonomis

Ia juga menambahkan bahwa seluruh produk yang dijual sudah terjamin kualitas dan originalitasnya lewat proses kurasi yang ketat. “Kami menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian apparel secondhand yang ada di RCX,” ujar Reyner Alexander.

Di RCX Motogarage, konsumen bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

RCX Motogarage Bandung, Tawarkan Apparel Premium Harga Ekonomis

Selain itu, konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya di RCX Motogarage atau bisa titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual RCX Motogarage.

“RCX menerima pembelian, tukar tambah dan titip jual apabila ada konsumen yang ingin menjual helm ataupun perlengkapan berkendara. Ketentuan titip jual sesuai dengan kesepakatan dengan pemilik barang ataupun tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage,” sambung Reyner Alexander.

KOMENTAR (0)