Secara Global, Penjualan Chery OMODA 5 Capai 8.709 unit

Secara Global, Penjualan Chery OMODA 5 Capai 8.709 unit

Chery OMODA 5, SUV Crossover futuristik dari Chery terus mengukir prestasi global. Pada bulan November 2023, Chery OMODA 5 mencatatkan angka penjualan global sebanyak 8.709 unit atau meningkat 15% dibanding bulan sebelumnya.

Prestasi ini menunjukkan pertumbuhan yang baik bagi Chery sebagai merek mobil premium, serta tingkat kepercayaan yang tinggi dari berbagai sektor terutama pada produk Chery OMODA.

Di Indonesia sendiri, OMODA 5 mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 75% dari total penjualan Chery di Indonesia. SUV ini juga berhasil meraih berbagai penghargaan dari media ternama dan pameran otomotif bergengsi di Indonesia, seperti Penghargaan ‘Best Design Car’, ‘Best Small SUV’, dan ‘Most Driven Car.

Secara Global, Penjualan Chery OMODA 5 Capai 8.709 unit

Sementara itu, di Eropa Timur, OMODA 5 menjadi salah satu SUV terlaris di segmennya, sementara di Asia Pasifik, Chery OMODA 5 juga mendapat sambutan positif dari konsumen.

Pada bulan November, Chery OMODA 5 juga berhasil masuk daftar pendek penghargaan World Women Car of the Year (WWCOTY) di Selandia Baru. Sedangkan di Malaysia, OMODA 5 meraih penghargaan ‘Best Mid-Size Crossover/SUV’ dan ‘best 5-seater SUV’.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, prestasi luar biasa ini menjadi bukti komitmen Chery dalam menghadirkan produk unggulan di pasar global, termasuk Indonesia.

Secara Global, Penjualan Chery OMODA 5 Capai 8.709 unit

Sejalan dengan pencapaian global ini, di tanah air Chery OMODA 5 juga terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak karena berbagai keunggulannya. Prestasi ini membuktikan bahwa Chery OMODA 5 tidak hanya menjadi pilihan yang cerdas, tetapi juga memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan baik,” ujar Harry.

Chery berkomitmen kepada seluruh pelanggan setia Chery di Indonesia dengan memberikan garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 km, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi Chery kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Secara Global, Penjualan Chery OMODA 5 Capai 8.709 unit

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Chery kepada para penggunanya. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023.

KOMENTAR (0)