SEVA Kini Hadirkan Layanan Pencarian Mobil Bekas

SEVA Kini Hadirkan Layanan Pencarian Mobil Bekas

Platform digital untuk penjualan mobil bekas milik Grup Astra, PT Astra Auto Digital (SEVA) memperkuat layanan dengan menggandeng Setir Kanan. Kolaborasi ini makin memudahkan konsumen dalam mencari mobil incarannya melalui fitur pencarian mobil (car discovery) dan kalkulator kredit (loan calculator).

Pada layanan pencarian mobil bekas ini, SEVA akan terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan grup Astra yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan dari Garda Oto (Asuransi Astra).

SEVA Kini Hadirkan Layanan Pencarian Mobil Bekas

Handoko Liem, CEO SEVA mengatakan, kehadiran layanan mobil bekas menjadi upaya kami untuk melengkapi kebutuhan pelanggan atas pilihan mobil bekas.

“Hadirnya layanan ini sejalan dengan misi SEVA untuk menyediakan platform finance first untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil impian berdasarkan kekuatan finansial pelanggan,” kata Handoko.

SEVA Kini Hadirkan Layanan Pencarian Mobil Bekas

Pada layanan barunya ini, SEVA menyediakan berbagai brand mobil antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, Honda, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi, dan brand-brand lainnya. Selain itu tersedia juga ratusan unit mobil bekas yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40 juta dan juga usia kendaraan mulai dari 1 tahun.

Sebelumnya SEVA telah memiliki layanan yang unggul seperti pencarian mobil baru dari berbagai brand kendaraan dan layanan pengurusan surat kendaraan secara online. SEVA merupakan brand dari PT Astra Auto Digital berupa platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumennya.

KOMENTAR (0)