Strategi Chery Global Capai Penjualan Jutaan Unit

Strategi Chery Global Capai Penjualan Jutaan Unit

Chery International Business Conference 2024 yang baru saja diselenggarakan di Wuhu, China, telah mengumumkan rumusan strategi global Chery sebagai usaha untuk terus menorehkan prestasi gemilang di pasar internasional.

Disaksikan oleh para dealer dan investor Chery dari seluruh dunia, CEO (Chief Executive Officer) Brand Chery, Zhu Shaodong, memaparkan laporan yang mengangkat tema “Exploring The New Era”.

Laporan ini berisi pencapaian dan strategi pengembangan masa depan Chery, termasuk langkah-langkah memasuki era baru dengan target penjualan jutaan unit yang akan  diimplementasikan dalam sistem pemasaran Chery di seluruh dunia.]

Ambisi ini mencerminkan aspirasi Chery untuk bekerja sama dengan semua dealer dan investor dalam membangun sistem yang kokoh untuk mencapai target tersebut.

Strategi Chery Global Capai Penjualan Jutaan Unit

Zhu Shaodong, CEO Brand Chery mengatakan, setiap kemajuan Chery adalah hasil dari komitmen teguh pada prinsip ‘Customer First’. Hal ini telah dibuktikan oleh Chery dengan pencapaian angka ekspor yang luar biasa pada tahun 2023, yaitu 937.000 unit kendaraan.

“Prestasi ini telah mengantarkan Chery sebagai merek ekspor otomotif terdepan di China dan mendapatkan kepercayaan dari lebih dari 13 juta pelanggan di seluruh dunia,” kata Zhu Shaodong.

Kesuksesan Chery dalam meraih angka ekspor yang tinggi pada tahun 2023 adalah berkat penerapan strategi “close to the customers”. Strategi ini memberikan pemahaman mendalam tentang permintaan pasar, dan respons cepat terhadap umpan balik konsumen.

Di balik pencapaian ini, terdapat pula upaya tanpa henti dari hampir 50.000 dealer di seluruh dunia yang mentransmisikan nilai-nilai inti Chery kepada pengguna global melalui keahlian profesional dan layanan terbaik.

Strategi Chery Global Capai Penjualan Jutaan Unit

Di tengah era globalisasi yang bergerak cepat dan persaingan pasar yang ketat, Chery menyadari bahwa lima tahun mendatang akan menjadi periode kritis bagi merek otomotif China dan mitranya di seluruh dunia, baik terkait produk, merek, pengalaman pemasaran, sistem ekologi, dan ESG (Environment, Social and Governance) berdasarkan tanggung jawab warga global.

Dari sisi produk, Chery membangun platform hibrida listrik pertama di dunia yang terdepan, dengan empat mode penggerak: ICE, HEV, PHEV, dan BEV, dan melampaui lima sertifikasi keselamatan tertinggi dunia (IIHS, C-NCAP, EUCAP, JNCAP, dan NHTSA).

Dari sisi penguatan merek, Chery membangun nilai-nilai yang berkelanjutan melalui strategi “Labeling,” “Sharpening,” dan “Globalizing”, dan juga membangun platform komunitas konsumen dengan WCWL (With Chery With Love) untuk membentuk matriks ekologi Chery.

Selanjutnya, Chery akan memperluas eksistensi di pasar internasional utama, konsisten untuk terlibat dalam kegiatan kesejahteraan umum dan mengembangkan inisiatif filantropi untuk mengkontribusikan kekuatan Chery kepada dunia.

Strategi Chery Global Capai Penjualan Jutaan Unit

Chery berkomitmen menjadi warga global yang bertanggung jawab dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip ESG (Environment, Social and Governance) ke dalam operasi dan pengembangannya.

Rangkaian Chery International Business Conference 2024 juga diisi dengan paparan mengenai analisis mendalam tentang kemajuan teknologi terbaru Chery yang menunjukkan kekuatan inovasi perusahaan

KOMENTAR (0)