Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah berlangsung selama lima hari. PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut merasakan antusiasme pengunjung yang sangat tinggi. Bahkan, booth Chery juga kebanjiaran pre-booking untuk OMODA 5 yang menurut Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia telah mencapai 70%.

Sejak awal perkenalan OMODA 5 pada ajang IIMS tahun lalu, konsumen otomotif Indonesia sudah menunjukkan ketertarikannya. Padahal saat itu unit OMODA 5 yang dipamerkan bukan tipe setir kanan seperti yang saat ini dipamerkan di IIMS 2023.

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Shawn Xu mengungkapkan bahwa dengan tingginya animo masyarakat terhadap OMODA 5 ini, kami telah mulai mempersiapkan hal yang perlu dilakukan untuk produksi, salah satunya suku cadang kita percepat juga.

Chery OMODA 5 merupakan produk global dengan desain futuristik yang diklaim sangat disukai oleh mereka yang berjiwa muda, fashionable, dan penikmat kecanggihan teknologi.

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Terdapat dua tipe OMODA 5 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yaitu tipe RZ dan tipe Z. Dan selama periode pre-booking di IIMS 2023 ini, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (harga Jakarta).

Dengan berbagai keunggulan yang disematkan dan harga yang sangat terjangkau tersebut membuat selebritis Indonesia, yaitu Luna Maya pun kepincut dengan SUV Crossover Premium ini.

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Saat berkunjung ke booth Chery di IIMS 2023, Luna Maya mengatakan, saya itu penggemar berat mobil SUV. Dan saat pertama kali melihat OMODA 5 di media sosial, tidak tahu kenapa saya langsung jatuh hati. Apalagi melihat desainnya yang futuristik dan telah dilengkapi fitur-fitur canggih. Tanpa pikir panjang langsung menjatuhkan pilihan ke OMODA 5 sebagai mobil baru saya.

Terkenal dengan gaya hidup yang aktif, mewah, dan pesonanya yang selalu berjiwa muda, Luna Maya pun langsung memutuskan untuk melakukan pemesanan OMODA 5 ini.  “Dengan konsep desain ‘Art in Motion’, OMODA 5 sangat sesuai dengan gaya hidup saya sehari-hari,” ungkap Luna Maya.

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Kehadiran Luna Maya yang memesan OMODA 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise sempat membuat terkejut pengunjung IIMS 2023. Terutama mereka yang sedang berada di booth Chery Motor Indonesia.

Sekedar informasi, Omoda 5 merupakan kendaraan dengan konsep crossover yang menggabungkan desain mobil sport masa depan dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Suka yang Gagah, Luna Maya Bayar Chery OMODA 5

Desain eksteriornya ala masa depan dan dinamis, yang menampilkan grille unik, lampu dengan LED dan bodi aerodinamis yang ramping membuat tampilan OMODA 5 semakin eksklusif.

KOMENTAR (0)