Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

Toyota C-HR mendapat sentuhan lebih segar agar semakin memikat konsumen dengan keunggulan desain dan teknologi hybrid yang disuguhkan lebih beragam  dari sebelumnya.

Manufaktur asal Jepang ini memang tak mrnampik varian baru ini berrgabung dengan hybrid 1.8L bertenaga 122 hp yang sudah disempurnakan yakni mesin 2.0L menyajikan tenaga 184 hp mengusung Hybrid Dynamic Force baru untuk memberi pelanggan pilihan sumber tenaga hybrid yang sangat efisien.

Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

Selain itu, Toyota C-HR yang baru dilengkapi dengan sistem multimedia baru yang mencakup integrasi smartphone Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™.

Toyota C-HR yang baru tetap setia pada identitas visualnya yang ikonik dan garis-garis seperti coupe menciptakan gaya berani yang terus menonjol. Baik depan dan belakang telah menerima perhatian terperinci yang membawa perbaikan pada kendaraan ikonik ini, sementara tepi bumper bawah yang dicat memperkuat sosok dinamis dengan tongkrongan yang kuat, lebar dan tinggi.

Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

Lampu depan dan buritan disematkan teknologi LED premium, dengan lampu daytime running (DRL) dan indikator digabungkan menjadi satu proyektor depan memancarkan garis halus tunggal di atas sinar utama. Di bagian belakang, lampu combi baru dihubungkan oleh spoiler hitam mengkilap menciptakan bentuk tunggal yang bersih.

Toyota C-HR baru menghadirkan sumber tenaga Hybrid Dynamic Force 2.0L. Menghasilkan 184 hp, sistem ini memadukan kinerja berkendara yang disempurnakan dengan efisiensi tinggi. Pilihan hybrid 1.8L yang ditingkatkan juga tersedia, memberikan pelanggan C-HR pilihan dua opsi hybrid yang berbeda.

Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

Pembaruan dinamis mencakup penyetelan EPS yang dimodifikasi untuk meningkatkan kenyamanan kemudi. Hybrid 2,0L bahkan diuntungkan dari desain suspensi baru yang meningkatkan kenyamanan berkendara sambil mempertahankan kemampuan penanganan Toyota C-HR yang sangat baik.

Semua varian juga dilengkapi paket NVH yang ditingkatkan untuk lebih mengurangi kebisingan kabin. C-HR baru memulai sistem multimedia baru yang meningkatkan penawaran konektivitas Toyota. Sistem ini sekarang memungkinkan integrasi ponsel cerdas penuh dan mendukung bahkan versi terbaru Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™. Ini juga mendukung pembaruan peta ‘over the air’ untuk memungkinkan pelanggan berkendara tanpa hambatan dengan versi terbaru peta jalan Eropa. [KCH]

Toyota C-HR Hybrid Ada Pilihan Mesin 2.0L

KOMENTAR (0)