Toyota Hilux Single Cabin Diesel Disuguhkan Mesin Baru

Toyota Hilux Single Cabin Diesel Disuguhkan Mesin Baru
PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari Rabu ini (19/6) melalui siaran persnya memperkenalkan kebaruan pada Toyota Hilux Single Cabin Diesel.

Tak sekadar tampilannya, disuguhkan mesin terbaru GD-Series tipe 2GD-FTV. Digunakan untuk Hilux Single Cabin berpenggerak 4×4 dan 4×2.

“Toyota senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” ujar kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dirinya menambahkan, “Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional.”

Toyota Hilux Single Cabin Diesel Disuguhkan Mesin Baru

Membicarakan performa Toyota Hilux Single Cabin, 2GD-FTV yang digunakan untuk 4×4 memiliki tenaga 147,5 hp dengan torsi maksimum 400 Nm. Sementara 4×2 bertenaga 147,5 hp dengan torsi maksimum 343 Nm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap New Hilux ini makin diterima pasar sehingga memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Toyota dari segmen pick-up,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton Menjelaskan, “Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial.” [KCH]

KOMENTAR (0)