Triumph Edisi Chrome Hadir, Harga Mulai Rp 370 Juta

Triumph Edisi Chrome Hadir, Harga Mulai Rp 370 Juta

GAS Triumph Motor Indonesia (TMI) sebagai sole distributor sepeda motor Triumph di Indonesia, selalu menghadirkan lini produk terbaru yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. Tahun ini, mereka hadirkan Triumph edisi Chrome, tampilannya lebih stylish, harga mulai Rp 370 Jutaan.

Triumph di Inggris selalu mengeluarkan model berdasarkan tema dan dijual secara terbatas. di awal 2023 ini, TMI membawa Triumph Speed Twin 900, Triumph Rocket 3R dan 3GT, Triumph Bonneville T100 dan T120, Triumph Bonneville Bobber, Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Scrambler 900 edisi Chrome. Menyusul kemudian Triumph Rocket 3R dan 3GT.

Triumph Edisi Chrome Hadir, Harga Mulai Rp 370 Juta

Detail chrome pada motor-motor ini, ada di bagian tangki bensin, sehingga menjadikan penampilannya lebih stylish. Auranya memancarkan kejayaan Triumph sebagai merek sepeda motor, berusia 121 tahun. Aksein ini melambangkan sebuah keabadian.

Pembuatan bagian chrome pada setiap modelnya membutuhkan waktu pembuatan tambahan sekitar 5 jam. Yudi Yulianto, Direktur Teknik GAS Triumph Motor Indonesia menjelaskan, tata letak aksen chrome ini, dirancang sedemikian rupa untuk membuat visual nilai otentik Triumph makin terekspos.

Triumph Edisi Chrome Hadir, Harga Mulai Rp 370 Juta

Chrome di bagan ini, dikombinasi dengan warna perpaduan modern classic Bonneville Jet Black, Bonneville T120 Meriden Blue, Bonneville T100 Blue Cobalt dengan sentuhan garis metalik, Lalu Speed Master 1.200 Diablo Red dan Speed Twin Contemporary Red serta Jet Black,” bebernya.

Untuk model Rocket 3GT dan 3, chrome akan hadir di atas radiator dan juga pembaruan di bagian panel samping dan belakang. Tipe Scrambler 900 muncul dengan Brookland Green dipadu warna metal dan Jet Blackm.

KOMENTAR (0)