V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98%

V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98% PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia meluncurkan produk terbaru. Produk ini mereka namakan VK30 yang diklaim dapat menolak panas hingga 98% dengan tingkat kegelapan mencapai 50%.

V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98% Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia mengatakan, VK10 sebagai bagian dari Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih yang pernah ada.

V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98%

“Selama ini biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik, dengan VK10 kami menepis hal tersebut berkat teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas),” kata Linda.

V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98% VK30 memang diperuntukkan untuk penggunaan di bagian kaca depan, karena itu tampilan dari dalam pun, VK30 masih terlihat jelas dan terang agar tidak mengganggu berkendara.

V-KOOL Luncurkan Produk Baru Penolak Panas Hingga 98% Di momen peluncurannya ini, V-Kool Indonesia juga menunjukkan pengaplikasiannya pada salah satu kendaraan premium, yakni Toyota Alphard dengan memasang VK30 di kaca depan dan salah satu produk andalan mereka, yaitu VK10 yang memiliki kegelapan hingga 80% dikaca samping.

Kombinasi kedua produk ini juga menjadi paket penjualan V-Kool Indonesia yang mereka namakan ‘Limited Edition Ultimate Solitaire Series’.

KOMENTAR (0)