Warna Baru Yamaha MT-25, Harga Tetap

Warna Baru Yamaha MT-25, Harga Tetap

Tanpa prosesi khusus, diam-diam Yamaha Indonesia merilis dua warna baru untuk motor sport Yamaha MT-25 pada penghujung bulan Agustus 2018. Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Warna Baru Yamaha MT-25, Harga Tetap

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna Baru Yamaha MT-25, Harga Tetap

Yamaha MT-25 memiliki mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang mempunyai tenaga 26.5 kW/12.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6 Nm/10.000 rpm.

Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan.

Warna Baru Yamaha MT-25, Harga Tetap

Perlu diketahui juga, Yamaha MT-25 kerap menjadi tunggangan andalan dari freestyler Wawan Tembong. Atraksi diatas roda dua dengan melakukan teknik burn out, wheelie hingga stopie dan aksi nekat lainnya dilakukan asal pria Boyolali Jawa Tengah tersebut dengan MT-25.

KOMENTAR (0)