Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

Sebagai salah satu segmen yang banyak diincar oleh produsen otomotif roda empat Tanah Air, segmen SUV kini kedatangan penantang baru dari Wuling Motors dengan Alvez yang telah dibekali dengan banyak fitur mumpuni.

Untuk memikat konsumen yang ingin naik kelas dari MPV ke SUV, produsen bermarkas di Cikarang ini memadukan bahasa desain yang menarik dengan inovasi modern di dalam sebuah kendaraan SUV.

Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors mengatakan, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan.

Dari tampilan luarnya, Wuling Alvez hadir dengan menampilkan unsur fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian depan dengan grill yang berani serta terintegrasi dengan lampu LED DRL yang futuristik serta hadirnya adjustable LED projector headlamp yang membuatnya lebih modern.

Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

Selain dari gaya yang menarik tersebut, untuk dukungan fitur entertainment yang ditanamkan juga telah dibekali dengan beberapa keunggulan lainnya lewat hadirnya head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet.

Lewat teknologi tersebut, pengguna bisa dengan mudah mengakses musik secara online dengan dukungan 4 speaker, online navigation, online messaging dan juga telah dibekali dengan wireless mirrorlink dengan smartphone.

Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Almaz mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” tambah Danang.

Mengenai variannya sendiri, di pasar otomotif Indonesia model ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni SE, CE dan EX. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau karena dibanderol mulai dari Rp209 juta hingga Rp295 jutaan.

Wuling Alvez, Cocok Untuk First Time Buyer Segmen SUV

Konsumen yang tertarik untuk meminang SUV kompak ini bisa memanfaatkan promo penjualan menarik lewat Wuling Emas, di mana setiap konsumen berkesempatan membawa pulang emas hingga 50 gram dan selain itu berhak mendapatkan voucher belanja senilai 2 juta.

Jika memanfaatkan pembelian melalui Wuling Finance, konsumen disediakan down payment atau uang muka mulai Rp 20,9 juta, atau cicilan ringan Rp 4,1 juta per bulan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

KOMENTAR (0)