Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah meluncurkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV. Mobil listrik dengan dua varian, yaitu Longe Range dan Premium Range ini dibanderol dengan harga Rp 358 juta dan Rp 408 juta.

Wuling BinguoEV tampil dengan desain yang kompak dan proporsional, mengusung dimensi yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Dengan dimensi 3,950 x 1,708 x 1,580 mm, kendaraan ini mencerminkan perpaduan yang harmonis antara gaya modern dan efisiensi bergerak. Eksterior BinguoEV sendiri memiliki desain yang timeless secara keseluruhan.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Pada bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. BinguoEV mengaplikasikan Impresive Two-Tone Body Color dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan elegan dengan kesan unik.

Di sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang memberikan sentuhan modern serta futuristik.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors mengatakan, Wuling BinguoEV, sebagai langkah terkini Wuling dalam era mobilitas berkelanjutan, hadir dengan beragam fitur modern yang tidak hanya fungsional, tetapi juga mendukung kenyamanan serta kemudahan berkendara bagi pengguna dalam setiap perjalanan.

“Inovasi ini juga menciptakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dengan pengalaman berkendara yang canggih dan terkoneksi melalui beragam fitur yang memenuhi kebutuhan pengguna modern,” kata Danang.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Dengan soft synthetic leather di bagian interior, kendaraan ini memberikan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console menambah sentuhan modern dan futuristik pada interior, memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional.

Tidak hanya itu, kehadiran trims and ceramic glaze texture di beberapa bagian interior menunjukkan perhatian terhadap detail dan kualitas, menciptakan atmosfer yang elegan dan menyenangkan di setiap perjalanan.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

BinguoEV juga menawarkan kabin yang lapang serta ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses. Pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah mengatur barang-barang mereka dengan adanya 15 kompartemen.

Terdapat Deep Sunk Style Trunk Space yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak barang di bagasi. Keseluruhan luas bagasi BinguoEV dengan bangku baris kedua yang dilipat dapat mencapai hingga 790 liter.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Pengalaman mengemudi pun terasa premium dengan beragam fitur pendukung yang fungsional meliputi Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Syntenthic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

Terdapat pula empat mode berkendara yang menjadikan perjalanan semakin nyaman, yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Fitur-fitur penunjang keselamatan pun turut dihadirkan di kendaraan listrik terbaru Wuling ini, mulai dari Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, TPMS, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Wuling BinguoEV, Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

BinguoEV dilengkapi motor listrik berdaya maksimal 50 kWh. Tenaga yang dihasilkan berasal dihasilkan melalui transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang.

Didukung baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67 berkapasitas 31,9 kWh, BinguoEV tipe Long Range mampu menempuh jarak hingga 333 kilometer dan 37,9 kWh untuk tipe Premium Range yang dapat menjangkau jarak hingga 410 kilometer saat daya terisi penuh.

KOMENTAR (0)