Wuling Motors Resmikan Diler Pertama Dengan Visual Identity Baru

Wuling Motors Resmikan Diler Pertama Dengan Visual Identity Baru

Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil pada hari ini menyelenggarakan grand opening diler Wuling Prima Kebun Jeruk. Pusat layanan terpadu yang melayani penjualan, perawatan dan suku cadang ini merupakan diler pertama Wuling yang telah mengaplikasikan visual identity terbaru. Sebelumnya, konsep visual tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah. Selain ingin membawa semangat baru, diler ini juga menghadirkan layanan lengkap dan optimal bagi pelanggan Wuling.

Michael Budihardja selaku Sales Director Wuling Motors mengatakan, kami terus mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui produk maupun layanan sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’. Dengan diresmikannya diler Wuling Prima Kebun Jeruk kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Selain itu, kami sampaikan juga bila diler Wuling ini mengusung konsep visual baru dan merupakan yang pertama di Tanah Air.

Wuling Motors Resmikan Diler Pertama Dengan Visual Identity Baru

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memamerkan 5 unit lini produk Wuling.

Para pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Wuling Motors Resmikan Diler Pertama Dengan Visual Identity Baru

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Prima Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 meter persegi yang diakomodasi dengan 5 stall service dimana ada post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling serta 1 stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Sementara Sudiro, General Manager Operational PT Prima Wahana Auto Mobil mengungkapkan, ami bangga menjadi diler pertama yang menyandang identitas visual terbaru Wuling, sebagai bentuk inovasi tiada henti bagi konsumen di Tanah Air. Peresmian Wuling Prima Kebun Jeruk meneguhkan kembali kerjasama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di industri otomotif Indonesia. Melalui penambahan outlet resmi ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan mengutamakan kepuasan konsumen.

Wuling Motors Resmikan Diler Pertama Dengan Visual Identity Baru

Outlet ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS)Home Service dan Pick Up Service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan aftersalesnya. Mengenai operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30-17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30-14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka. Untuk nomor kontak dealer Wuling Prima Kebun Jeruk yang dapat dihubungi di nomor (021) 22280888.

Sebagai informasi tambahan, dengan peresmian operasional Wuling Prima Kebun Jeruk pada hari ini maka jaringan dealer Wuling secara nasional telah bertambah menjadi 129 outlet. Secara group dealer Wuling Prima, diler ini merupakan yang ke-6 di Jakarta dan diler Wuling Prima yang ke-7 di Indonesia.

KOMENTAR (0)