Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport

Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport Setelah menuai sukses dalam bisnis barang-barang berbahan kulit premium, seperti ikat pinggang dan tas, Condotti, salah satu merek yang memiliki reputasi global merambah produksi lini baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di sektor aksesoris, yaitu jam tangan.

Hal tersebut dikarenakan saat ini orang menggunakan jam tangan sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Jam tangan Condotti dibuat selaras dengan musin dan selalu terinspirasi oleh gaya kekinian yang ideal serta fungsional dalam desain yang menggabungkan kinerja, kemewahan dan gaya yang cocok untuk semua pria di setiap acara.

Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport Dan baru-baru ini, produsen asal Italia tersebut meluncurkan produk terbarunya yaitu Condotti-Vigoroso Motorsport Edition. Peluncuran produk  ini pun menggandeng salah satu pebalap yang di tahun 2018 lalu meraih dua trophy juara umum dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, yaitu Fitra Eri.

Frieda Dharmawan, Brand Manager PT Elite Internasional mengatakan, selama ini Condotti dikenal sebagai brand yang memproduksi produk fashion dengan lebel premium. Namun kali ini, kami bekerjasama dengan Fitra Eri meluncurkan jam tangan bagi konsumen penggemar dunia motorsport.

Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport “Sengaja Fitra Eri, karena sudah sejak lama kami bekerjasama pebalap nasional yang sudah go internasional tersebut. Dan dalam kerjasama ini juga, dalam memproduksi Condotti-Vigoroso ini kami buat dalam jumlah terbatas, karena setiap tipe yang hanya dibedakan dengan warna akan diproduksi hanya 100 unit saja,” kata Frieda.

Sementara Fitra Eri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa terlibat dalam pembuatan jam tangan ini, meskipun hanya sebatas memberikan beberapa input dalam beberapa hal dan penentuan warna saja. Jam tangan ini sangat berguna bagi pecinta motorsport, terutama pebalap.

Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport “Selain dilengkapi fitur standar sebuah jam, Condotti Vigoroso ini juga mengadopsi stopwatch sebagai fitur pencatat waktu, namun bukan versi digital seperti pada umumnya dan kemampuannya 1/10 detik,” ungkap Fitra.

Memiliki ukuran 49,3 mm, Condotti Vigoroso yang terbuat dari stainless steel juga dilengkapi dial motif carbon fiber dan ketahanan air sampai 5ATM. Selain itu, kacanya juga dilapisi anti pantul lengkap dengan fungsi tanggal, chronograph/Tachymetre, plus mesin buatan Jepang.

Bergaya Dengan Condotti-Vigoroso, Jam Tangan Edisi Motorsport Hadir dalam lima warna pilihan yaitu Black, Silver, Stainless Steel, Rose Gold dan Blue sebagai ‘Motorsport Edition’, masing-masing hanya tersedia 100 unit, dengan harga dimulai dari Rp 4,9-Rp 5,3 juta.

KOMENTAR (0)