100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali

100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali Perhelatan modifikasi bergengsi, Indonesia Automodified (IAM) MB tech seri ke-8 sukses digelar di Mall Bali Galeria, pada tanggal 22-23 Juni 2019 lalu. Event yang diikuti oleh 100 peserta dan terbagi dalam kontes  IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge dan Kontes Audio ini berhasil menghipnotis para pengunjung Mall Bali Galeria.

100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali Husna Sugiana, salah satu Panitia mengatakan, sebanyak 100 kontestan yang tergabung dalam kontes IAM MBtech, Daihatsu Dress up Challenge serta Kontes Audio ini berhasil menampilkan mobil modifikasi berbagai aliran yang sangat mengundang decak kagum yang melihatnya.

100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali “Tidak hanya perorangan, karena kontes ini pun mampu menyedot animo klub maupun komunitas untuk turut berpartisipasi dalam acara yang bisa dibilang cukup istimewa ini. Bahkan, jumlah klub dan komunitas yang terdaftar di Bali ini mencapai 18,” kata Husna.

100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali Sementara itu pada kategori Audio Contest juga semakin diminati peserta, dimana kali ini tercatat ada 19 peserta kontes audio SQL dan dua peserta SQ yang beradu intensitas, kejernihan suara serta kreativitas dalam merangkai audio mobil.

100 Peserta Banjiri Ajang IAM MBtech Contest di Bali Selain memperlombakan 150 kategori , gelaran kali selama dua hari tersebut juga menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial, khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya seperti HIN Girlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

KOMENTAR (0)