Bocoran Mitsubishi Mirage Terbaru, Mirip Xpander

Bocoran Mitsubishi Mirage Terbaru, Mirip Xpander

Konsep tampilan Dynamic Shield yang dimiliki Mitsubishi nampaknya akan terus menjalar ke semua line up-nya. Setelah ada diterapkan pada Xpander, Pajero Sport hingga Triton, city car Mirage juga dikabarkan akan berwajah serupa.

Mitsubihsi Mirage yang saat ini dijual di beberapa negara menyasar pada segmen kelas A. Sedangkan All New Mirage disiapkan Mitsubishi dengan menggunakan platfom CMF-B. Itu berarti Mirage terbaru akan naik tingkat dibanding versi lawasnya.

Platform barunya tersebut sudah dibuktikan kualitasnya dan dipakai Renault Clio dan Nissan March. Prediksinya, aliansi Mitsubishi-Nissan-Renault akan digunakan untuk pengembangan Mirage terbaru nanti. Tak mustahil juga Mitsubishi Motors akan memanfaatkan aliansi tersebut untuk berbagi platform dan melahirkan lebih banyak lagi mobil baru.

Dikutip dari¬†Autoindustriya, Selasa (29/10/2019), Mitsubishi Motors Designer, Tsunehiro Kunimoto mengatakan, desain Mirage terbaru hampir mirip dengan Xpander. “Mobil ini (Mirage) akan menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, sama seperti Xpander, Montero Sport (Pajero Sport), dan Strada,” kata Kunimoto.

KOMENTAR (0)