Dari Jeep Gladiator Menjadi Jeep Wrangler Tiga Baris Kursi

Dari Jeep Gladiator Menjadi Jeep Wrangler Tiga Baris Kursi

Saat ini Jeep tidak memasarkan SUV dengan tiga baris kursi, kecuali  Jeep Commander yang beredar di pasar China. Pilihan lain untuk Jeep dengan tiga baris kursi adalah  Jeep Grand Wagoneer pada tahun 2021. Lalu bagaimana dengan penggemar Jeep Wrangler yang ingin tiga baris kursi? Silakan berkunjung ke Off-Road History Museum di Abu-Dhabi yang dimiliki oleh Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan.

Dari Jeep Gladiator Menjadi Jeep Wrangler Tiga Baris Kursi

 

Sepintas, Jeep Wrangler Rubicon dengan tiga baris kursi ini terlihat seperti Jeep Wrangler Unlimited yang dipanjangkan sasisnya. Faktanya, Jeep Wrangler Rubicon dengan tiga baris kursi ini memakai platform Jeep Gladiator.  Tim modifikasi Off-Road History Museum di Abu-Dhabi memasang “rumah” tambahan berupa bodi dan atap pada bagian belakang Jeep Gladiator. Selanjutnya, pintu belakang dipanjangkan untuk memaksimalkan akses masuk keluar kabin dan  overhang belakang dibuat lebih pendek.

Dari Jeep Gladiator Menjadi Jeep Wrangler Tiga Baris Kursi Dari Jeep Gladiator Menjadi Jeep Wrangler Tiga Baris Kursi Semua kursi diatur dengan konfigurasi 2+2+3. Hanya saja, kursi baris ketiga lebih cocok untuk dua orang penumpang lantaran kabin bagian belakang agak sempit. Secara umum, kualitas modifikasi Off-Road History Museum di Abu-Dhabi tergolong jempolan sehingga terkesan sebagai produk asli Jeep. Selain menghasilkan kreasi istimewa,  Off-Road History Museum juga memegang Guinness World Record sebagai pemilik koleksi  mobil 4×4 terbanyak di dunia.

KOMENTAR (0)