Kenali Jenis Peredam Mobil Anda

Kenali Jenis Peredam Mobil Anda  Modifikasi mobil tidak hanya mempercantik kendaraan, menambah head unit dan audio, namun ad acara lain untuk kita meningkatkan kenyamanan dengan menambah peredam pada mobil kita. Peredam Mobil bagus biasanya dipasang oleh pemilik mobil untuk mendapatkan suara lebih senyap dari luar.’

Kenali Jenis Peredam Mobil Anda  Tapi, bagi orang awam, mungkin peredam hanya berfungsi untuk membuat kabin mobil lebih senyap atau hening dari suara luar, padahal sebenarnya peredam ini mempunyai banyak sekali fungsi, diantaranya adalah untuk menahan panas.

Kenali Jenis Peredam Mobil Anda  Banyak peredam mobil murah hingga kelas premium yang dapat menjadi pilihan di pasaran yang membuat konsumen harus pintar memilih jenis peredam. Dan perlu diketahu bahwa material peredam pun bermacam-macam seperti Aspal, Gel, Bahan Busa, Alumunium Foil atau Rubber Butyl. Jadi kita harus pandai-pandai memilih peredam mana yang baik untuk kendaraan.

Kenali Jenis Peredam Mobil Anda  Frans selaku Manager, Product Manager Noisekill mengatakan, dengan Noisekill yang memiliki bahan utama Rubber Butyl, selain tidak melelah, dengan bahan ini, produk kami juga dapat menjaga ketahanan panas lebih efektif.

“Peredam Mobil yang menggunakan bahan Rubber Butyl lebih aman dan baik untuk kesehatan, dibandingkan dengan bahan utama aspal yang meleleh dalam suhu panas dan dapat mengeluarkan gas beracun Hidrogen Sulfida (H2S),” kata Frans.

Kenali Jenis Peredam Mobil Anda  Diungkapkan oleh Frans bahwa tanpa meninggalkan tujuan utamanya, peredam mobil ini juga maksimal dalam meredam suara dari luar tidak masuk ke dalam. Dan efek suara audio mobil yang didengar oleh telinga juga jauh lebih baik, karena pantulan suara ke dinding mobil jauh berkurang.

“Peredam Rubber Butyl juga lebih ringan daripada Peredam Aspal yang memiliki berat sekitar 3kg per meter persegi. Sedangkan Bobot Peredam bahan utama Rubber Butyl hanya 0.9kg per meter persegi,” pungkas Frans.

KOMENTAR (0)