Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno

Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno Setelah absen selama 5 musim, Sirkuit Brno akhirnya kembali menggelar World Superbike (WSBK). Salah satu sirkuit legendaris di dunia yang juga dikenal dengan sebutan Automotodrom Brno ini akan menggelar salah satu kelas di WSBK, yaitu World Supersport 300 (WSSP300) yang diantara peserta yang hadir adalah pebalap Indonesai, yaitu Ali Adriansyah Rusmiputro yang tergabung dalam tim Yamaha MS Racing.

Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno Dengan segala cerita yang pernah terjadi di Sirkuit ini, apalagi dengan selalu berjubelnya penonton yang memenuhi tribun, membuat Brno meruapakan salah satu yang memiliki atmosfer berbeda dibanding dengan sirkuit lainnya. Hal tersebutlah yang terkadang membuat pebalap yang turun di sirkuit ini memiliki semangat tersendiri, termasuk Ali Adriansyah.

Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno Dirinya mengatakan, peran penonton dan penggemar merupakan salah satu penambah semangat dalam melakoni balapan. “Fans adalag bagian dari tim saya juga. Maka segala bentuk dukungan dan apresiasi penonton akan memberikan sesuatu yang positif bagi saya,” kata Ali dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Rabu (7/6).

Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno Ali mengungkapkan bahwa menghadapi putaran kelima WSSP300 di Brno ini, saya akan bertekad memberikan yang terbaik kepada penggemar yang telah memberikan dukungan selama ini. “Tidak ada persiapan khusus. Tapi yang pasti saya akan siapkan fisik dan settingan motor. Hal tersebut saya lakukan karena melihat kontur Brno yang perbukitan, dimana sirkuit ini memiliki banyak tanjakan. Jadi, selain settingan motor, fisik juga akan mempengaruhi balapan nanti,” ungkap Ali.

Kepercayaan Ali Adriansyah Hadapi WSSP300 Brno Putaran kelima WSSP300 di Sirkuit Brno, Republik Ceko sendiri akan dimulai di hari Jumat 6 Juni 2018 yang diawali oleh dua sesi latihan bebas. Keesokan harinya akan ada sesi kualifikasi Superpole yang kemudian akan ditutup pada hari Minggu dengan balapan.

KOMENTAR (0)