Lexus Boyong Model NX Terbaru Di GJAW 2022

Lexus Boyong Model NX Terbaru Di GJAW 2022

Mengisi ceruk di pasar premium Indonesia, Lexus berpartisipasi di perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week 2022. Kali ini Lexus menghadirkan display menarik dari penampilan NX Hybrid Electric yang resmi meluncur di Indonesia, dengan model The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Lexus Boyong Model NX Terbaru Di GJAW 2022

Kedua model terbaru ini mengusung teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke empat dengan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar. Untuk Lexus NX 350h siap memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan dan efisiensi yang lebih maksimal. Untuk varian bensin, dihadirkan melalui model The All New Lexus NX 250 Luxury.

Lexus Boyong Model NX Terbaru Di GJAW 2022

New Lexus NX terbilang istimewa, selain hadir sebagai generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, model ini menjadi kendaraan yang benar-benar baru bahkan tidak kurang dari 95% suku cadang baru telah dikembangkan. Beberapa fitur khas yaitu Lexus Driving Signature, Human Centered Technology dan Limitless Design turut melengkapi model terbaru ini. Sedangkan untuk Lexus Electrified Model Lineup, Lexus juga menghadirkan Lexus RX 300 Luxury dan F Sport, serta Lexus ES 300h.

KOMENTAR (0)