Ada Mobil Baru, Kenapa Hyundai Pilih IIMS 2019?

Ada Mobil Baru, Kenapa Hyundai Pilih IIMS 2019?

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar 25 April – 5 Mei mendatang, PT Hyundai Mobil Indonesia memastikan akan ikut berpartisipasi di gelaran akbar tersebut.

Adapun keikutsertaan HMI di IIMS 2019 merupakan antusiasme dan komitmen kami untuk tetap menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia, serta senantiasa memberikan indikasi yang optimis dan positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Ada Mobil Baru, Kenapa Hyundai Pilih IIMS 2019?

“Parsipasi kami kali ini ingin menampilkan produk dan model-model terkini yang cocok bagi pasar dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Widjaja.

Ketika kami konfirmasi bahwa HMI akan mendatangkan produk baru ke Indonesia, Hendrik memang tak menampik tak sekadar di IIMS 2019, namun juga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ada Mobil Baru, Kenapa Hyundai Pilih IIMS 2019?

Perihal Hyundai Kona sebagai produk global dan juga Hyundai Creta yang akan di datangkan tahun ini, Hendrik masih belum mau memberikan informasi lebih lanjut. “Produk baru ini akan menjadi salah satu backbone dan melengkapi Santa Fe dan Tucson.”

“Produk baru yang akan kami datangkan tengah kami kaji terutama pilihan mesin dan tentunya harga yang kompetitif,” sahutnya.

Ada Mobil Baru, Kenapa Hyundai Pilih IIMS 2019?

Menurut informasi, HMI akan mendatangkan produk baru tersebut secara CBU langsung dari Korea dan India. “Masih perlu hitung-hitungan harga pastinya, karena ini menyangkut Bea Balik Nama (BBN).”

Sayangnya informasi singkat kami dapati tak menjelaskan Kona akan menggunakan pilihan mesin 2.0L atau 1.6L turbo, “Pilihan mesinnya akan benar-benar baru.”

Yup, Kona atau Creta dengan mesin 1.5L, harganya pasti akan lebih terjangkau. Pas untuk bermain di harga Rp 240 juta – Rp 330 juta.

KOMENTAR (0)