Adira Festival Akan Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

Adira Festival Akan Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

Sebagai rangkaian dari selebrasi menuju HUT Ke-33 tanggal 13 November 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) mempersembahkan Adira Festival yang mengangkat tema “Warna Warni Dalam Harmoni”.

Adira Festival akan berlangsung di 5 Kota Besar, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek dan Makassar mulai Agustus hingga Desember 2023.

Adira Festival Akan Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance mengatakan, tahun ini kami selenggarakan Adira Festival yang menyatukan beragam kegiatan mulai dari bisnis, tanggung jawab sosial (CSR), hiburan, hingga aktivitas seru lainnya.

“Festival ini juga sekaligus dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra bisnis, mitra usaha hingga karyawan yang telah setia bersama Adira Finance,” kata Swandajani.

Adira Festival Akan Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

Adira Festival merupakan salah satu bentuk kegiatan kolaborasi perusahaan dengan grup dan mitra bisnis yaitu  MUFG Bank, Bank Danamon, dan Zurich Asuransi Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Riana Suagiat, Regional Corporate Officer Sumatera I PT Bank Danamon Indonesia tbk mengungkapkan bahwa kehdiran kami di Adira Festival menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara.

Adira Festival Akan Hadir di Lima Kota Besar Indonesia

“Melalui acara Adira Festival dan sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia kami ingin lebih memperkenalkan berbagai produk dan layanan Danamon. Kami berharap kolaborasi ini bermanfaat bagi warga Medan dan sekitarnya” ujar Riana.

Terdapat berbagai rangkaian road to Adira Festival Medan, mulai dari Sobat Keliling yang berlangsung selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, hingga XSchool Festival di SMAN 4 Medan yang diikuti oleh ribuan peserta dengan kegiatan Sharing Session, Internship dan tentunya hiburan berupa pertunjukkan band dan penampilan ekstrakulikuler dari para siswa.

KOMENTAR (0)