Adira Finance Kenalkan Aplikasi adiraku, Gelar CFD

Adira Finance Kenalkan Aplikasi adiraku, Gelar CFD

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara Car Free Day Asik di kota terakhir yaitu Jakarta, tepatnya di area Ratu Plaza Sudirman pada tanggal 11 Juni 2023. Acara yang bekerja sama dengan Radio RDI ini dikemas dengan berbagai kegiatan seperti zumba, hiburan, hingga kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

“Car free day ini menjadi agenda yang dinanti warga Jakarta setiap minggu karena bisa menjadi ajang untuk berkumpul, berolahraga, serta menikmati keindahan kota tanpa terganggu oleh polusi dan suara kendaraan bermotor. Momen ini juga yang kami gunakan sebagai sarana untuk berinteraksi dan memperkenalkan aplikasi adiraku kepada masyarakat, dimana hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada konsumen (customer centric)” ujar Tania Endah Budhi selaku Head of Strategy Marketing & Customer Experience Adira Finance.

Adira Finance Kenalkan Aplikasi adiraku, Gelar CFD

Adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan secara digital baik untuk masyarakat umum maupun pelanggan melalui fitur-fitur yang dihadirkan. Sebagai informasi, per Mei 2023, aplikasi adiraku telah di download sebanyak 5,5 juta kali. Masyarakat umum bisa menjelajahi katalog mobil dan motor, baik baru dan bekas, mencoba fitur simulasi kredit serta mengajukan pembiayaan dengan promo spesial di aplikasi adiraku.

Sementara user yang sudah menjadi pelanggan Adira Finance dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat informasi kontrak pembiayaan, membayar angsuran, unduh dokumen kontrak, dan kesempatan mendapatkan program loyalty reward adirapoin yang dapat ditukar dengan voucher pulsa, belanja, listrik, hingga kupon undian Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) atau Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Adira Finance Kenalkan Aplikasi adiraku, Gelar CFD

Harcilnas merupakan program undian berhadiah untuk pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Dalam rangka memperingati ulang tahun Adira Finance yang ke-33 tahun ini, terdapat 33 pemenang yang akan dilunasi seluruh cicilannya dan 330 pemenang yang akan dilunasi cicilannya 1 bulan.

Tidak hanya mengenalkan adiraku, di acara ini Adira Finance menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan pembiayaan seperti: program potong tenor angsuran 2 bulan (berlaku bagi semua tipe motor merek Yamaha), diskon angsuran s/d 2 bulan + asuransi all risk untuk produk motor merek Vespa dan Aprilia, serta kesempatan nonton balap motor langsung dari Mandalika melalui Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

KOMENTAR (0)