Berbagai Promo Menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Berbagai Promo Menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Kehadiran Astra Financial sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang akan diramaikan oleh berbagai program dan promo menarik bagi konsumen.

Astra Financial hadir dengan lima unit bisnisnya, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Bank Jasa Jakarta melalui Bank Saqu.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 menyatakan, Astra Financial terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Harapannya, berbagai program dan promo yang dihadirkan pada GIICOMVEC 2024 dapat mendukung kebutuhan bisnis konsumen.

Berbagai Promo Menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Unit-unit bisnis Astra Financial menawarkan program menarik. PT SANF hadir dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

Lalu ACC dan TAF  hadir dengan program ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.

Berbekal pengalaman panjang selama lebih dari 67 tahun disertai ratusan tenaga ahli tersertifikasi yang siap melayani, Asuransi Astra menawarkan solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi yang dapat menjadi jawaban bagi korporasi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal.

Dengan predikat financial strength rating “A-“ (Excellent) dan long-term issuer credit rating “a-“ (Excellent) dengan outlook stable yang diperoleh dari AM Best serta asas kehati-hatian dalam pengelolaan risiko yang dipegang, Asuransi Astra merancang berbagai macam produk asuransi komersial secara cermat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan secara fleksibel.

Adapun Bank Saqu sejalan dengan visi Bank Jasa Jakarta (BJJ) untuk menjadi bank ritel dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pilihan. .

Berbagai Promo Menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Promo di GIICOMVEC 2024

Seluruh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama periode 7-10 Maret dengan cap promo special GIICOMVEC 2024 akan mendapatkan promo khusus.

Untuk kendaraan Golongan 1 dan 2 yang meliputi: Low Truck, Pick Up, Truk Kecil dan Golongan 2 yang meliputi: Light Truck dan Truk Engkel akan mendapatkan special rate mulai dari 3,67% dengan tenor hingga 47 bulan.

Di samping itu, kendaraan yang masuk dalam golongan 3 dan 5, yaitu: Medium, Heavy Duty Truck dan Truk Besar akan mendapatkan special rate mulai dari 4,67% dengan tenor hingga 47 bulan.

Berbagai Promo Menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Transaksi untuk seluruh golongan tersebut juga akan mendapatkan benefit Free Biaya Administrasi serta DP mulai dari 25% dengan skema Angsuran Dibayar di Muka (ADDM). Adapun batas validasi transaksi berlaku hingga 30 Juni 2024.

Tidak hanya itu, Astra Financial juga hadir dengan Asuransi Astra yang memberikan penawaran pada setiap pembelian mobil secara cash di GIICOMVEC 2024 dan membeli asuransi mobil Garda Oto akan mendapatkan hadiah langsung saldo Astrapay sebesar Rp 500 ribu.

KOMENTAR (0)