Adira Goes to Moto GP Mandalika Sapa Pelanggan Kalimantan

Adira Goes to Moto GP Mandalika Sapa Pelanggan Kalimantan

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) selenggarakan acara Gathering Bersama Ekosistem yang terdiri dari Mitra Dealer dan Media Lokal setempat pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 di Hobbies Cafe and Lounge. Agenda acaranya terdiri dari riding dan nonton siaran balap motor yang terjadwal di Inggris.

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Kalimantan di sepanjang semester pertama tahun 2023 tercatat meningkat signifikan sebesar 56% y/y menjadi Rp1,7 triliun. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil sebesar 78% y/y, diikuti segmen sepeda motor dan non otomotif masing-masing sebesar 45% y/y dan 33%.

“Sejalan dengan misi perusahaan, kami menghadirkan beragam pilihan solusi finansial demi kepuasan pelanggan. Untuk memberikan apresiasi terhadap loyalitas pelanggan yang telah menjadi pilar pertumbuhan bisnis, kami menggelar Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.” ucap Weldia Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance.

Adira Goes to Moto GP Mandalika Sapa Pelanggan Kalimantan

Para pelanggan bisa mengikuti Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dengan syarat antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku; pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh 1 kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan, di aplikasi adiraku; semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika tanggal 15 Oktober 2023 nanti.

Adira Goes to Moto GP Mandalika Sapa Pelanggan Kalimantan

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan telah memilih Adira Finance sebagai mitra pembiayaan. Tidak hanya menawarkan layanan unggulan, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan beragam program yang bermanfaat. Untuk para pelanggan setia kami di Balikpapan, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan momen tak terlupakan menonton MotoGP secara langsung di Mandalika.” tutup Weldia.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat di adira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.

KOMENTAR (0)