Akomodir Konsumennya, NGK Busi Indonesia Buka Official Store

Akomodir Konsumennya, NGK Busi Indonesia Buka Official Store

PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen Busi NGK di Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa official store untuk mengakomodir berbagai keperluan berbagai komponen otomotif konsumen Indonesia.

Berkaitan dengan itu, 15 September 2023 official store NGK Busi Indonesia sudah resmi dibuka dan bisa dikunjungi oleh pengguna Shopee dan Tokopedia.

Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengatakan mereka ingin menghadirkan toko online yang dapat menjangkau lebih banyak konsumen yang membutuhkan produknya untuk mendukung performa kendaraannya.

 

Akomodir Konsumennya, NGK Busi Indonesia Buka Official Store

“Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users, sehingga kami mencoba untuk mempersiapkan official store NGK Busi sebaik mungkin agar bisa lebih matang dan mampu melayani pelanggan dengan baik,” kata Ardhieta Wicaksan di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, untuk periode launching official store ini NGK Busi Indonesia menggelar program hadiah langsung untuk setiap pembelian busi hingga kesempatan untuk mengikuti lucky draw eksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung.

Selain itu, akan ada program khusus bagi para komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store. Lebih lanjut ia mengungkap bahwa semua produk berkaitan kendaraan akan ada di toko online mereka.

Akomodir Konsumennya, NGK Busi Indonesia Buka Official Store

Tujuan utama mereka adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beberapa lineup busi dari busi standar yang juga digunakan oleh pabrikan kendaraan.

“Kita akan menghadirkan semua produk yang menunjang kendaraan seperti precious metal dengan kinerja yang lebih baik seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tuturnya.

KOMENTAR (0)