ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta

ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta

Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, ALVA meluncuran motor listrik terbarunya, yaitu ALVA ONE XP. Motor listrik ini diproduksi oleh manufaktur ALVA yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan.

Tampil berbeda, ALVA One XP tampil dengan striping baru yang segar, dan spektrum warna-warna yang unik serta menarik pada bagian depan sehingga makin menunjang visual pengendara saat di jalan raya, dan meningkatkan kepercayaan diri di antara pengguna motor lainnya.

ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta

Dibanderol dengan harga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek), ALVA ONE XP ini ditawarkan dalam lima pilihan warna menarik, yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengatakan, kami terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan.
ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta
“Kini produk ALVA juga semakin memperhatikan masyarakat yang memilih menjalani sustainable lifestyle dan memiliki fashionable lifestyle. Tidak ada kebingungan lagi saat ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan lifestyle mereka, karena ALVA dipastikan dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Purbaja.
Dari segi performance, ALVA ONE XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm dengan kehandalan yang lebih baik berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan.
ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta
Motor ini juga telah dilengkapi dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca. Sehingga pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Motor ini juga diklaim unggul dari sisi connectivity, karena dilengkapi dengan aplikasi yang dapat menghubungkan pengendara dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

ALVA ONE PX, Motor Listrik Seharga Rp 38,5 Juta

Dengan aplikasi My ALVA pengguna bisa mendapatkan pengalaman integrasi teknologi dan mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti, Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

KOMENTAR (0)