Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Dukung Kalimantan Bike Week

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Dukung Kalimantan Bike Week

Kalimantan Bike Week merupakan acara tahunan para enthusiast Harley-Davidson dan juga pengguna motor besar yang di prakarsai oleh HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) yang merupakan salah satu club riding terbesar di indonesia dan dimana penggunanya menyebar dari berbagai wilayah di setiap penjuru Indonesia.

Di tahun 2023 ini, Bike Week diselenggarakan pada kota Kalimantan Selatan tepatnya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Bike Week tahun ini merupakan gelaran dua tahunan yang diadakan oleh Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI).

Untuk acara Kalimantan Bike Week tahun ini, terselengara di Taman Siring 0KM, Kota Banjarmasin. Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara ini, Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta akan memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Dukung Kalimantan Bike Week

Raka Herza, Direktur Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta mengatakan, kami Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week tahun ini. Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson diantaranya, Pan America 1250 Special dan Fat Boy 114 sebagai bike hero.

“Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson selama acara Kalimantan Bike Week berlangsung, dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories. Selain itu pastinya kami juga memberikan Special Offers untuk seluruh line-up dari family Revolution Max seperti Nightster, Nightster Special, Sportster S, dan juga Pan America 1250 Special,” ungkap Raka.

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Dukung Kalimantan Bike Week

Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. Kalimantan Bike Week merupakan event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson di Indonesia.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia mengungkapkan, “Berada dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang merupakan perusahaan joint-venture Inchcape Plc dan juga Indomobil Group mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week yang melibatkan Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta.

Anak Elang Harley-Davidson Jakarta Dukung Kalimantan Bike Week

Selain itu melalui  acara Kalimantan Bike Week 2023 itu merupakan agenda nasional HDCI seperti kemarin acara di Pangandaran dan Ini akan berdampak positif bagi pariwsata Kalsel khususnya untuk wilayah Banjarmasin dan juga dengan partisipasi dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dapat menjadikan ajang silaturahmi yang dapat mempersatukan semua komunitas motor besar di Indonesia.

Seluruh rangkaian acara ini Kalimantan Bike Week terdiri dari konser musik, charity, traditional art, dan juga destinasi tempat wisata yang bisa menjadi tempat riding para pengunjung acara Kalimantan Bike Week yang berlangsung selama 3 hari yaitu 6-8 Oktober 2023.

KOMENTAR (0)