Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja melakukan serah terima perdana 100 unit OMODA 5 kepada konsumennya yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Dari 100 konsumen tersebut, salah satunya adalah aktris papan atas Indonesia, yaitu Luna Maya. Bahkan dirinya menjadi konsumen pertama yang menerima OMODA 5 tersebut.

Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

Membeli OMODA 5 varian RZ warna Blue Turquoise, Luna Maya mengatakan, walnya saya memilih warna Grey Morganite, tapi waktu datang ke  IIMS 2023 dan lihat langsung, saya berubah pikiran dan lebih tertarik dengan warna Blue Turquoise karena warnanya sangat unik dan menarik perhatian.

“Warna birunya sangat menarik. Dan nangti pas lebaran, Jakarta kan sepi. Pasti akan saya kendarai sendiri ke rumah kerabat-kerabat yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Luna.

Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

Sebanyak 100 konsumen hadir secara langsung pada acara Handover Ceremony OMODA 5 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Jika menilik berbagai komentarnya, mereka memilih OMODA 5 ini bukan hanya karena tampilan desainnya yang futuristik. Namun juga karena kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

Seperti yang diucapkan oleh salah satu konsumen lainnya, Romy Suniko. Dirinya mengungkapkan bahwa OMODA 5 ini memiliki tampilan eksterior dan interior yang sangat futuristik dan berbeda dengan mobil-mobil lain, apalagi fiturnya juga ternyata sangat lengkap.

“Pertama-tama ketertarikan saya langsung tertuju pada power tailgate dan sequential LED turning light OMODA 5. Semua kelebihan yang dimiliki OMODA 5 tidak saya temui di SUV lain di kelas yang sama, padahal harganya serupa. Maka menurut saya dengan semua kelebihan itu, OMODA 5 berada di atas mobil-mobil pesaingnya,” jelas Romy.

Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

Sedangkan David Theo Halim menjelaskan, OMODA 5 memiliki banyak kelebihan. Selain desainnya yang memang menarik karena futuristik, mesinnya juga powerful.

“OMODA 5 memiliki teknologi berkendara terbaru, punya fitur ADAS yang cukup lengkap. Saya juga punya beberapa fitur favorit, yaitu Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow, Radar, Apple CarPlay, dan 3D 360° Camera,” ujar David.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia sangat menyambut positif respon para konsumennya. “Testimoni positif dari para konsumen yang hadir malam ini sangat membuat kami bersemangat dan percaya diri. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan kami dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi konsumen kami di masa depan,” ujar Harry Kamora.

Antusiasme Konsumen Sambut Serah Terima OMODA 5

Saat ini, seluruh diler Chery yang ada di berbagai kota besar di Indonesia siap menerima pesanan OMODA 5 dengan pilihan dua varian tipe, yaitu RZ dan Z. OMODA 5 memiliki konfigurasi teknologi Chery generasi terbaru dengan mesin 1.500CC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi maksimum 210 Nm.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Electric Sunroof, Super Large LCD 20,5 inch pada bagian head unit, Dual-zone Auto AC, serta ADAS yang terlengkap di kelasnya dan mendukung keselamatan secara proaktif.

KOMENTAR (0)