Antusiasme Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan MG

Antusiasme Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan MG

Selepas kesuksesannya memikat hati ratusan ribu pengunjung di GIIAS 2023 Jakarta, MG 4 EV kini membawa gelombang revolusi kendaraan listrik ke Jawa Timur. Surabaya, kota terbesar di provinsi ini, tampaknya sudah siap menyambut era baru mobilitas hijau, terbukti dari antusiasme masyarakat yang luar biasa.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini.

Di tengah gelaran GIIAS Surabaya, MG juga mengambil kesempatan untuk memperdalam komitmen mereka pada inovasi di waktu yang sama. Menghadirkan “MG Dare to Drive Electric” di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, MG ingin mengajak publik lebih dekat dengan teknologi masa depan dengan teknologi EV.

Antusiasme Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan MG

Di mana, pengunjung diajak untuk merasakan ketangguhan dari MG 4 EV sehingga bisa langsung merasakan sengatan mobil tersebut secara langsung dan mendapatkan pengalaman baru dari mobil listrik MG.

Selain itu, warga Surabaya juga dapat merasakan line up kendaraan MG, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS serta menapak kehalusan sedan coupe premium MG 5 GT. Sebuah pendekatan nyata yang berkesan dari MG dalam menyambut era baru otomotif.

Surabaya, Kota Pilihan untuk MG 4 EV! Dengan jumlah 312 pemesanan kendaraan dari warga Surabaya sejak awal pembukaan reservasi MG 4 EV, kota ini memancarkan semangat luar biasa dalam menyambut MG 4 EV.

Antusiasme Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan MG

Hal ini yang memotivasi MG untuk berada lebih dekat dengan konsumen di Surabaya yang begitu antusias untuk memiliki kendaraan listrik dari MG 4 EV. Kami tahu, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk kami berkembang.

MG Motor Indonesia, selaras dengan visi bersama Pemerintah Kota Surabaya, berupaya keras menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui solusi transportasi berkelanjutan. Untuk memperkuat komitmen ini dan memberikan nilai lebih kepada konsumen, MG menawarkan serangkaian benefit menarik bagi Anda yang berminat.

Antusiasme Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dengan MG

Dapatkan kepastian berkendara dengan garansi selama 5 tahun dari MG tanpa batasan kilometer, memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi optimal. Tidak hanya itu, kami juga memberikan layanan Free Maintenance selama 4 tahun atau hingga 50 ribu KM, termasuk gratis biaya labor dan jasa, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan tanpa cemas.

KOMENTAR (0)