Antusiasme Ribuan Pengunjung di Gelaran Perdana GIIAS Bandung

Antusiasme Ribuan Pengunjung di Gelaran Perdana GIIAS Bandung

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlangsung dari 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom telah resmi berakhir. Penyelenggaraan perdana di Kota Bandung sukses besar dengan berbagai pencapaian dan inovasi terkini dalam industri otomotif.

Penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik perhatian publik Jawa Barat, mulai dari para pecinta otomotif, para profesional dan masyarakat umum yang hadir untuk menikmati beragam kendaraan mutakhir, teknologi terkini, bertransaksi dan menikmati ragam kegiatan serta program menarik.

Antusiasme Ribuan Pengunjung di Gelaran Perdana GIIAS Bandung

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, suksesnya penyelenggaraan GIIAS Bandung menjadi catatan keberhasilan misi yang diemban GAIKINDO untuk terus memperluas pemberian informasi kepada publik tentang perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat serta mendorong pertumbuhan industri otomotif secara nasional.

GAIKINDO berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, dan informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” tutur Nangoi

Antusiasme Ribuan Pengunjung di Gelaran Perdana GIIAS Bandung

Ia juga menambahkan bahwa  keberhasilan GIIAS Bandung 2023 mencatat prestasi yang sangat baik tidak dapat dicapai tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementerian Perindustrian RI dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

“GAIKINDO memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya luar biasa dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Bapenda Jawa Barat yang memberikan insentif khusus berupa diskon pajak sebesar 10% bagi masyarakat Jawa Barat yang melakukan pembelian kendaraan di GIIAS Bandung,” ujar Nangoi.

KOMENTAR (0)