Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023

Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023

Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum Sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan berbagai program menarik di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 11-20 Agustus 2023.

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023

Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional. Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Suparno.

Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023

Sementara Rudy Chen, Executive-in-Charge Astra Financial mengungkapkan, melalui partisipasi kami sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air. Selain itu, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator, Astra Financial dapat terus membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok mengutarakan, pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya.

KOMENTAR (0)