Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Sebagai salah satu perusahaan besar di sektor kendaraan niaga, Astra UD Trucks mengambil langkah baru dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management.

Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman. Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

“Prioritas utama yang menjadi agenda besar Astra UD Trucks adalah peningkatan di beberapa sektor sekaligus. Mulai dari kualitas produk, purnajual, dan customer service,” kata Winarto.

Untuk membuktikan komitmen tersebut, baru-baru ini Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda. Acara teserbut akan dimulai di  bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023.

Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Acara ini, tambah Winarto akan melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan. “Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung,” tambah Winarto.

Lebih lanjut Winarto menambahkan bahwa melalui komunikasi langsung, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana Astra UD Trucks dapat terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.

“Selain menggelar Customer Gathering, kami juga meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap, seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan,” lanjut Winarto.

Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Astra UD Trucks adalah inovasi dari segi service center. Konsumen bisa menikmati 3 layanan, yaitu;

Service Point : Layanan perawatan dan perbaikan yang dikelola langsung oleh Cabang dan mitra Astra UD Trucks, menawarkan opsi walk-in dan mobile service, untuk mendukung layanan purna jual pada unit yang beroperasi di area tertentu.

– Authorized Workshop: Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel milik mitra Astra UD Trucks yang telah distandarisasi sesuai dengan layanan purna jual Astra UD Trucks.

– On SiteService: layanan terbaru yang hadir dengan berbagai variasi pilihan mulai dari UD OnSite Service, UD OnSite Satellite, dan UD OnSite Sharing. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan produktivitas kendaraan pelanggan dengan penempatan mekanik yang kompeten, suku cadang, dan alat-alat pendukung sesuai standar Astra.

KOMENTAR (0)