Berbagai Paket Promo Menarik TAF di IIMS 2023

Berbagai Paket Promo Menarik TAF di IIMS 2023

Toyota Astra Financial Service (TAF) hadir dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. TAF hadir dengan sajian paket promo menarik yang khusus dipersembahkan kepada pengunjung IIMS 2023 yang ingin membelu mobil Toyota dan Daihatsu.

Berbagai promo menarik tersebut adalah, Paket Promo, Bunga Mulai 1%+Free Insurance, Tenor sampai 5 tahun, hingga Promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama KINTO.

Berbagai Paket Promo Menarik TAF di IIMS 2023

Richard Wang, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, TAF hadir di ajang IIMS 2023 ini dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Dalam kesempatan kali ini, kami juga menyajikan inovasi TAF- Catalog yang lebih memudahkan pengunjung yang ingin membeli mobil. Terutama Toyota dan Daihatsu.

“Dengan berbagai layanan ini, kami juga ingin mendukung layanan pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid dan mobil bertenaga listrik yang di luncurkan oleh Toyota. Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023,” ucap Richard.

Berbagai Paket Promo Menarik TAF di IIMS 2023

Sebagai perusahaan pembiayaan mobil terbaik dan selalu memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman, TAF juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, bagi pengunjung IIMS 2023 yang ingin mendapatkan kemudahan-kemudahan ala TAF, bisa langsung ke booth Toyota di Hall D dan juga di booth Daihatsu yang berlokasi di Hall A JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

KOMENTAR (0)