Beri Jaminan ke Konsumen, NETA Wujudkan Komitmen After Sales

Beri Jaminan ke Konsumen, NETA Wujudkan Komitmen After Sales

Berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik, PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali memberikan berbagai kemudahan untuk calon konsumen. Mulai dari pengembangan jaringan dealer di seluruh wilayah Indonesia dengan DC fast charging, hingga berbagai layanan purnajual menarik.

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, yang saat ini sedang menjadi tren di industri otomotif, NETA memberikan jaminan yang memberikan kepuasan dan menguntungkan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

Beri Jaminan ke Konsumen, NETA Wujudkan Komitmen After Sales

Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia mengatakan, melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai.

Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tutur Jason.

Beri Jaminan ke Konsumen, NETA Wujudkan Komitmen After Sales

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. Dengan demikian NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen NETA V.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V atau sejak GIIAS 2023. Secara membanggakan NETA juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km.

Beri Jaminan ke Konsumen, NETA Wujudkan Komitmen After Sales

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Melalui berbagai promo yang ditawarkan ini, NETA mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk membantu memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

KOMENTAR (0)