BMW dan MINI Hadir di IIMS 2024, ‘Drive The Future’

BMW dan MINI Hadir di IIMS 2024, 'Drive The Future'

BMW Group Indonesia tegaskan kepemimpinan sebagai brand otomotif premium terlaris dan kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS) untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan serta fans BMW dan MINI, dan acara ini berlangsung dari hari ini hingga 25 Februari 2024.

Pembukaan BMW Group Pavilion di IIMS 2024 resmi dimulai hari ini yang berlokasi di area premium di Hall A3 dan A5, di mana BMW tampilkan kedua SAV full-listrik premium untuk publik pertama kalinya, diantaranya adalah:

BMW iX1 eDrive20 M Sport: SAV kompak, modern, terdepan di kelasnya, dan tentunya ramah lingkungan; serta varian baru dari kendaraan listrik premium no.1 di Indonesia: BMW iX dengan BMW iX1 xDrive50 Sport dan untuk MINI peluncuran edisi terakhir dari MINI yang ikonik: MINI Clubman Final Edition, tersedia eksklusif 50 unit untuk Indonesia.

BMW dan MINI Hadir di IIMS 2024, 'Drive The Future'

Dengan luas area 672 m2 dan tampilkan 15 unit rangkaian kendaraan BMW dan MINI terbaru serta berbagai kendaraan BMW terbaru dapat dicoba secara langsung oleh para pengunjung di area test drive premium BMW. Selama gelaran IIMS 2024, BMW Group Indonesia telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggannya yang hanya berlaku selama ajang ini berlangsung.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, senang sekali bisa hadir di Indonesia International Motor Show 2024 yang luar biasa ini dengan tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

“Tema ini benar-benar mewakili perjalanan kita menuju masa depan. Di BMW Group Indonesia, kami tidak .hanya mengikuti masa depan; kami mengendarainya. Maka itu, BMW Group Pavilion hadir membawa tema ‘Drive The Future’, tunjukkan komitmen kami terhadap masa depan di mana kemewahan, inovasi, dan keberlanjutan (Sustainability) bersatu, tawarkan Anda pengalaman berkendara yang tak tertandingi,” kata Ramesh.

BMW dan MINI Hadir di IIMS 2024, 'Drive The Future'

BMW Group Indonesia berhasil raih rekor penjualan tertinggi pada tahun 2023 dengan 5,063 unit. Rekor penjualan tersebut terdiri dari 4,172 unit kendaraan BMW dan 891 unit MINI. Sebagai pabrikan pertama di sektor otomotif premium yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga menegaskan kembali kepemimpinan kami di pasar kendaraan premium dan listrik.

Capaian kami di tahun lalu juga banyak didukung oleh minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW contohnya seperti BMW iX dan BMW i7 sangat meningkat, di mana kami telah mengirimkan total 745 unit kendaraan listrik ke pelanggan di Indonesia.

Di BMW Group Pavilion, kami hadirkan delapan model BMW terbaru, termasuk di dalamnya BMW iX1 dan BMW iX xDrive50. Selain itu, MINI juga menghadirkan tujuh model terbarunya, termasuk MINI Electric.

BMW dan MINI Hadir di IIMS 2024, 'Drive The Future'

“Saya mengundang Anda seluruh pelanggan ataupun fans BMW dan MINI untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di IIMS 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk test-drive beberapa model terbaru baik dari BMW maupun MINI,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Daren Ching, Head of MINI Asia, juga memberikan tanggapannya, MINI senang dapat kembali hadir di ajang otomotif tahunan seperti IIMS-di mana pada kesempatan ini kami dapat meluncurkan MINI yang selama lebih dari 50 tahun kehadirannya selalu menarik perhatian: MINI Clubman.

“Kendaraan ini memancarkan gaya yang khas dan berikan rasa bangga serta senyum lebar bagi yang mengendarai kendaraan spesial ini. Kini, sudah sepantasnya MINI Clubman mendapat sambutan spektakuler untuk penghormatan kepada sebuah kendaraan yang telah berikan inspirasi bagi berbagai generasi dan fungsionalitas sebuah MINI,” ujar Daren.

KOMENTAR (0)