BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  BMW Group Indonesia resmi meluncurkan model unggulan dari keluarga BMW X, yaitu BMW X7. Diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence, kendaraan ini memiliki perpaduan antara keunggulan, eksklusivitas dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas Sport Activity Vehicle (SAV).

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, The X7 adalah kelanjitan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium.

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  “The X7 merupakan model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk menciptakan pengalaman berkendara sempurna,” kata Ramesh di Jakarta  Senin (15/7).

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  Diungkapkan oleh Ramesh bahwa BMW X7 ini juga di tunjang dengan interior lapang, serta baris kursinya telah disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur canggih.

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  “Bahasa desain baru BMW juga membawa keanggunan modern dari rangkaian kendaraan mewah BMW ke bagian eksterior The X7. Selain itu, kendaraan ini juga memiliki keindahan visual, material solid dan teknologi terdepan,” ungkap Ramesh.

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  Dibekali mesin berkapasitas 3.0 liter enam silinder untuk BMW X7 xDrive40i dan dilengkapi dengan teknologi TwinPower Turbo, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340HP dan torsi hingga 450Nm.

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  Dipadukan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan generasi terbaru memungkinkan BMW X7 mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waltu 6,2 detik dan kecepatan tertingginya mencapai 245 km/jam.

BMW X7 Diluncurkan, Ini Dia Harganya  Dengan body gagah, mesin luar biasa, sistem all-wheel-drive BMW xDrive cerdas, serta teknologi sasis terbaru, BMW X7 yang juga memiliki kemampuan off-road mumpuni ini dibanderol dengan harga Rp 2,399 Miliar (off the road).

KOMENTAR (0)