‘Cerita Livina’ Jelajah Trans Jawa

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa Setelah Banda Aceh, Nissan mulai kembali menguji ketangguhan All New Livina menyusuri jalanan di Sematang, Solo, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara yang dikemas dalam tajuk ‘Cerita Livina’ ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara disegala medan bagi rekan media, mulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah tol Trans Jawa.

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia mengatakan, keragaman Indonesia tidak hanya dari segi budaya atau masyarakatnya, namun juga dari segi kondisi jalan dan pengalaman berkendara di setiap kota. “Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara Anda,” kata Isao.

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa Cerita Livina mengajak para peserta kenikmati beragam pengalaman berkendara yang dihadirkan oleh mobil ini, dengan latar belakang keindahan alam dan warisan budaya negeri ini. Pada hari pertama, All New Nissan Livina berangkat dari Klenteng Sam Poo Kong di Semarang menuju Gereja Blenduk yang bersejarah sebagai perhentian pertama.

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa All New Nissan Livina lalu meninggalkan Semarang melalui perjalanan yang panjang melalui tol baru, dan menuju Kampung Kopi Banaran, kemudian dilanjutkan ke kota bersejarah Solo dilanjutkan di hari kedua menyambangi Colomadu, Candi Plaosan dan berakhir di gerai Nissan Datsun dengan Nissan Retail Concept di Mlati, Daerah Istimewa Yogyakarta.

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa Sekedar informasi bahwa All New Nissan Livina memiliki desain yang unik dan fitur pintar yang memungkinkan para peserta berkendara dengan percaya diri. Desain grille V-Motion Nissan yang kuat menampilkan lampu dual-line LED yang khas di segmen ini dan day-time running lights (DRL) yang membuat Livina menonjol.

'Cerita Livina' Jelajah Trans Jawa Interior premiumnya menampilkan kursi kulit yang unik untuk segmen ini – salah satu fitur istimewa yang membedakannya di segmen ini. Teknologi pintar, seperti Intelligent Key dengan tombol Start/Stop Engine, Smart Connectivity Audio, Intelligent Hill Start Assist dan Welcome & Coming Home Lights yang terbaik di kelasnya, meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

KOMENTAR (0)