Chery Kembali Perluas Jaringan, Buka Diler di Pekanbaru

Chery Kembali Perluas Jaringan, Buka Diler di Pekanbaru

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, hari ini memperluas Jaringan dealer chery di Kota Pekanbaru yang menjadi diler pertama yang melakukan Grand Opening di Riau dan Pulau Sumatera. Grand Opening diler Chery Pekanbaru ini menandai langkah maju dan komitmen bagi Chery dalam memperkuat jaringan diler di Pekanbaru dan sekitarnya, serta menawarkan layanan premium kepada para pecinta SUV di daerah tersebut.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Pekanbaru, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable.

Chery Kembali Perluas Jaringan, Buka Diler di Pekanbaru

Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia. “Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Pekanbaru  ini,” tambah Shawn.

Pada area pameran, Chery Pekanbaru akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif. TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Chery Kembali Perluas Jaringan, Buka Diler di Pekanbaru

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Sementara Harry Suwandi,Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru mengungkapkan bahwa kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya.

Chery Kembali Perluas Jaringan, Buka Diler di Pekanbaru

Lokasi Chery Pekanbaru di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau. Berdiri di atas lahan seluas 1500 m2, dengan luas bangunan 1000 m². Diler 3S (Sales, Sparepart, Service), ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih, dan handal.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Pekanbaru merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

KOMENTAR (0)