Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan 100 Unit di GIIAS 2023

Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan 100 Unit di GIIAS 2023

Kendaraan listrik dari Chery yang pertama untuk pasar global yakni Chery OMODA 5 EV mendulang sebanyak 100 unit dari total 576 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Ini adalah momentum yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respons yang sangat baik untuk Chery OMODA 5 EV. Jumlah 100 SPK selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap merek dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

Shawn menjelaskan bahwa pihaknya sangat gembira dengan respons positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Brand Chery dengan OMODA 5 EV sebagai salah satu produk unggulan.

“Walaupun selama pameran berlangsung belum ada estimasi harga untuk Chery OMODA 5 EV, namun konsumen tetap berkeinginan untuk memiliki mobil futuristik premium ini. Sebuah kenyataan yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap inovasi Chery untuk teknologi mobilitas yang berkelanjutan,” kata dia.

Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan 100 Unit di GIIAS 2023

Sebanyak 100 konsumen Chery OMODA 5 EV yang sudah melakukan SPK akan diprioritaskan untuk menerima produk pada awal 2024 mendatang. Chery OMODA 5 EV akan diserahterimakan kepada konsumen mulai awal tahun 2024 mendatang sesuai urutan pemesanan.

Shawn menambahkan, pada era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Karena itu Chery mengembangkan Chery OMODA 5 EV yang merupakan sebuah mobil listrik menggabungkan inovasi terbaik pada teknologi dan desain yang berorientasi masa depan.

Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan 100 Unit di GIIAS 2023

Kehadiran Chery OMODA 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT CSI yakni agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

“Langkah ini juga merupakan dukungan kepada Pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen,” jelas dia.

Sebagai bagian dari industri yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, lanjut Shawn, PT CSI bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik. Pihaknya mendukung visi GAIKINDO tahun ini yaitu menghadirkan lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi.

Chery OMODA 5 EV Catat Pemesanan 100 Unit di GIIAS 2023

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara completely knocked down (CKD) di Indonesia. Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Selanjutnya, pada awal tahun 2024 Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Saat ini PT CSI memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar Rp10.000.000. Calon pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui www.chery.co.id atau dengan menghubungi tim penjualan pada diler-diler Chery di berbagai kota di Indonesia.

KOMENTAR (0)