Chery OMODA dan JAECOO Mulai Masuki Pasar Eropa

Chery OMODA dan JAECOO Mulai Masuki Pasar Eropa

Chery Group resmikan kehadiran OMODA & JAECOO di pasar Eropa dengan melakukan peluncuran brand dan produk perdananya di Spanyol. Acara yang berlangsung di Palacio de Cibeles, Madrid, pada 22 Februari 2024 yang lalu, menandai langkah strategis Chery Group untuk berkontribusi pada industri otomotif dan memperluas jangkauan di seluruh Eropa.

Acara ini dihadiri oleh para petinggi Chery Group mulai dari Dr. Gao Xinhua, Chief Technology Officer Chery Group; Charlie Zhang, Vice President Chery Automobile; Shawn Xu, CEO OMODA & JAECOO; dan para pemimpin brand dari Chery Group lainnya. Turut hadir pada kesempatan tersebut sebanyak 28 perwakilan pemerintah Spanyol, 300 jurnalis, dan perwakilan diler.

“Kreativitas, dan warisan budaya Spanyol yang kaya sejalan dengan semangat OMODA & JAECOO dalam mengedepankan inovasi, fashion, teknologi, dan pelestarian lingkungan. Produk kami hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Spanyol yang senang dengan mobil berkualitas tinggi, berteknologi, dan desain yang futuristik, serta mobil yang berorientasi pada penggunanya,” ujar Dr. Gao Xinhua, Chief Technology Officer Chery Group.

Chery OMODA dan JAECOO Mulai Masuki Pasar Eropa

Inovasi Masa Depan yang Menantang

OMODA & JAECOO hadir dan fokus pada energi baru dan personalisasi dengan menyajikan berbagai opsi lini produknya, termasuk BEV, PHEV, dan ICE untuk memberikan fleksibilitas pilihan bagi konsumen. Pada kesempatan tersebut diperkenalkan juga OMODA E5 dan OMODA 5. OMODA E5 adalah SUV listrik futuristik, dan  OMODA 5 adalah SUV crossover ICE ( Internal Combustion Engine ).

Chery OMODA E5, SUV crossover listrik murni pertama dari OMODA, menarik perhatian global dengan teknologi listrik canggih dan efisiensi jangkauan 110,9% dalam uji praktik. Menggunakan energi baterai lithium iron phosphate 61 kWh, Chery OMODA E5 memiliki jangkauan maksimal hingga 430 km berdasarkan metode WLTP  dan pengisian daya cepat dari 30% ke 80% dalam 28 menit.

Sementara itu, Chery OMODA 5, hadir dengan desain futuristik yang mengusung filosofi “Art in Motion,” tidak hanya meraih peringkat keselamatan tertinggi di dunia, yaitu Five Star E-NCAP, tetapi juga menawarkan fitur berkendara dengan teknologi terkini dan performa mesin yang agresif. Dengan struktur 78% baja berkekuatan tinggi dan berbagai sistem bantuan mengemudi cerdas, Chery OMODA 5 memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Chery OMODA dan JAECOO Mulai Masuki Pasar Eropa

Layanan Terbaik Melalui Kolaborasi Global

OMODA & JAECOO berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen terbaik dari penjualan hingga layanan purnajual dengan membangun standar global yang menggabungkan sumber daya internasional dan lokal. Di Spanyol, infrastruktur operasional dijalankan dengan berkolaborasi bersama Kuehne+Nagel yang merupakan pemimpin pada industri logistik global. Kolaborasi ini mencakup pembangunan pusat pengiriman, pusat layanan konsumen, dan pusat pelatihan teknis agar keseluruhan layanan dapat diimplementasikan lebih mudah dan efisien.

Dari jaringan yang dibangun di Spanyol, OMODA & JAECOO memproyeksikan beroperasinya 65 gerai diler pada akhir 2024 yang mencakup 93% wilayah Spanyol. Untuk membangun jaringan ini, OMODA & JAECOO bekerja sama dengan 28 dealer lokal di Spanyol dan menjanjikan garansi pabrik selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer yang menegaskan kepercayaan mereka akan kualitas produk dan komitmen terhadap kepuasan konsumen.

Chery OMODA dan JAECOO Mulai Masuki Pasar Eropa

Komitmen OMODA & JAECOO di Spanyol juga ditunjukkan dengan kolaborasi bersama International Union for Conservation of Nature (IUCN). Dalam kolaborasi ini, mereka berkomitmen terhadap konservasi vegetasi rumput laut Mediterania, menggunakan “Nature-based Solutions” (NbS) untuk menjaga ketahanan garis pantai dalam menghadapi perubahan iklim. Inisiatif ini dirancang untuk memajukan penerapan konservasi laut di Spanyol, yang menunjukkan komitmen teguh OMODA & JAECOO  tersebut terhadap perlindungan lingkungan dan tanggung jawab sosial.

KOMENTAR (0)